Yujin sedang berdiri menghadap pantai dan membiarkan kaki telanjang nya terkena deburan ombak yang tenang. Sudah lama Yujin tidak merasakan hal seperti ini, dan kali ini ia bisa merasakan suasana seperti ini lagi karena sekarang sekolah sedang libur.
Tanpa ia sadari, ada seseorang yang memperhatikannya sambil tersenyum, dan orang tersebut tentu saja Kim Gyuvin.
Ia ikut bahagia melihat Yujin yang bisa pulang ke rumahnya dan bisa merasakan lagi suasana pantai yang tenang. Di pantai ini juga merupakan tempat pertama kalinya ia bertemu dengan Yujin secara tidak sengaja. Gyuvin pun berjalan menghampiri Yujin dan membiarkan kakinya yang juga tidak memakai alas kaki basah oleh deburan ombak pantai.
Merasa ada yang mendekatinya, Yujin langsung melihat ke samping dan sudah ada Gyuvin di sampingnya.
Yujin :"Gyuvin hyung?"
Gyuvin :"Kau terlihat bahagia saat menikmati suasana pantai yang tenang ini"
Yujin :"Iya, sejak aku pindah ke kota Seoul, aku tidak bisa merasakan suasana tenang seperti ini. Dan aku senang karena bisa merasakan suasana seperti ini lagi setelah sekian lama"
Gyuvin :"Apa kau sering berjalan di sekitaran pantai ini?"
Yujin :"(Mengangguk) Hmm... Aku sangat suka jalan-jalan di sekitar pantai ini untuk mencari ketenangan setelah seharian membantu ibu dan ayah, dan aku juga selalu mendapat inspirasi untuk melukis jika sedang berada di pantai ini"
Gyuvin :"Menarik sekali..."
Setelahnya keduanya sama-sama terdiam, terutama Gyuvin yang sedang mengumpulkan keberaniannya untuk menyatakan perasaannya kepada Yujin hari ini juga. Ia tidak ingin melewatkan kesempatan ini. Dan setelah keberaniannya terkumpul, Gyuvin menghela nafasnya dan mulai berbicara.
Gyuvin :"Yujin-ah..."
Yujin yang sedari tadi melihat pemandangan lautan yang luas kembali melihat ke arah Gyuvin.
Yujin :"Apa?"
Gyuvin :"Bisakah kau menghadap padaku sebentar?"
Tidak ingin banyak bertanya, Yujin pun menghadap ke arah Gyuvin sesuai permintaan pria tampan itu. Perlahan Gyuvin meraih kedua tangan Yujin dan menggenggamnya dengan lembut, apa yang dilakukan Gyuvin berhasil membuat jantung Yujin berdetak kencang.
Yujin :"Ada... Ada apa, hyung?"
Gyuvin :"Ada sesuatu yang ingin ku katakan padamu, aku harap kau mau mendengarkan ku sampai selesai... Kau pasti tahu, kalau pantai ini adalah tempat pertama kali kita bertemu secara tidak sengaja. Tapi dari pertemuan kita yang tidak disengaja itu membuatku merasakan perasaan yang tidak biasa dalam hatiku, bahkan setelah aku pulang dari sini, aku tidak bisa berhenti memikirkan dirimu, hal ini baru pertama kalinya aku rasakan, dan itu semua karena dirimu..."
Gyuvin benar-benar gugup saat ini sehingga ia berhenti berbicara sesaat, namun Gyuvin berusaha untuk melanjutkan perkataannya.
Gyuvin :"Di hari penerimaan siswa-siswi baru di ZEROBASE High School waktu itu, aku sempat berharap kalau kau ada di antara banyaknya siswa-siswi baru yang datang hari itu meski awalnya aku merasa itu tidak mungkin terjadi. Tapi ketika aku mendengar seseorang memperkenalkan dirinya sebagai Han Yujin, aku seperti tersadar dari mimpiku dan merasa jika mimpiku menjadi nyata. Dan hatiku seketika berdebar saat melihatmu ada di antara banyaknya siswa-siswi baru yang hadir hari itu, dan sejak saat itu aku berusaha mendekatimu meski kau beberapa kali berusaha menghindar dariku..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Summer Love | GyuJin [END]
FanfictionKim Gyuvin merupakan seorang pemuda tampan yang masih duduk di bangku SMA. Dia termasuk siswa populer di sekolah, selain karena tampan, Gyuvin juga pandai dalam segala hal baik itu pelajaran ataupun bakat, sehingga ia dijuluki Pangeran Sekolah. Mesk...