03 [Bathroom]

1.3K 144 1
                                    

Backstreet?

Tatapan mata Oline seketika men tajam kala menyaksikan kejadian tersebut, dirinya sedari tadi sudah berdiri di depan kelasnya lebih tepatnya di lantai 2.

Oline melihat semuanya, dari awal pembentukan kelompok mpls, saat Erine berbicara di depan kelas 10, dan pada saat lelaki yang dengan canda tawanya mengambil entah apa yg tidak bisa di lihat oleh Oline dari rambut Erine.

Tangan Oline yang berada di saku Hoodie sudah mengepal erat, nafas nya memburu, menahan cemburu yang sudah berapi-api

Oline pun memejamkan matanya dan mengatur nafasnya, ia harus bisa mengontrol amarahnya. Ya, dia tidak mau mengamuk tidak jelas hanya karna hal sepele yang bisa berakibat fatal untuk dirinya dan perempuan yang di cintainya.

'Aku akan menghukum mu nanti, Chaterine.' Batin Oline dan setalah itu masuk ke dalam kelasnya.

Erine yang sedang berdiri di tepi lapangan pun tiba tiba merinding, bulu kuduknya nya berdiri dan seperti ada angin dingin yang melewati tubuhnya.

"Kenapa aku tiba-tiba merinding ya?" ucap Erine sambil mengelus lehernya karna merasakan dingin di area situ. Erine pun menggeleng-gelengkan kepalanya dan berusaha acuh agar tetap fokus pada acara mpls.

Bel pulang sekolah berbunyi, menandakan waktu pulang telah tiba. Siswa siswi sman 48 Jakarta berhamburan keluar dari kelas untuk pulang ke rumah masing-masing.

Begitu juga dengan Oline, kini dirinya sudah berdiri di bawah tangga, ia sedang mengabari adiknya untuk segera menuju parkiran.

"Drttt... drttt... drtt"

Ponsel Oline yang sedang di pegang, tiba tiba menerimanya panggilan dari Ribka, sang adik yang di tunggu tunggu kehadirannya.

"Kamu dimana Ribka?"

"Maaf kakk, kayanya Ribka mau pulang bareng sama temen SMP Ribka deh"

"Temen yang mana?"

"Trisha kak, yang pernah main kerumah"

"Hmm.. pulangnya jgn kesorean"

"Iya siap kak"

Setelah itu panggilan telefon pun di matikan oleh Oline. Oline sempat terdiam dan bingung ingin langsung pulang atau tidak.

Pandangan Oline teralihkan kala melihat perempuan yang membuatnya cemburu tadi pagi. Sepertinya, perempuan itu sedang menuju kamar mandi.

Ide jahat pun terlintas dari pikiran Oline, yang membuat sudut bibir Oline terangkat membuat seringai kecil.




...




Chaterine perempuan itu baru selesai melakukan rapat dengan anggota OSIS, karna jam sudah menunjukkan pukul 14.20, Erine pun berpamitan dengan teman temannya untuk pulang ke rumah.

Setelah berpamitan dengan temannya, Erine ingin membenarkan rambutnya di kamar mandi, ia pun berjalan menuju kamar mandi. Karna jam pulang sudah 15 menit dari tadi, yang membuat suasana sekolah menjadi sepi.

Backstreet? (Orine)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang