⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️
🚔 (wiiu wiu wiiu wiu wiiu wiu)
Terlihat ada sekitar 15 mobil polisi yang sedang mengepung kawasan ini,sempat mendapat laporan dari warga sekitar jika ada Tas koper di tengah jalan dan mengundang atensi masyarakat untuk waspada dikarenakan polisi dan presiden sudah meramaikan isu Ketua Mafia Mara Cartel sedang berkeliaran disekitar kota.Masyarakat sangat resah karena mereka semua tau siapa Mara Cartel.
Para anggota polisi yang bertugas sudah membentang police line disekeliling koper yang mencurigakan itu.
"Kau sudah siap kook?" Mingyu bersuara.
"Siap"jungkook sudah memakai seragam anti ledakan atau bom lengkap,dengan langkah tegap ia mulai mendekat mengelilingi koper yang ada di depanya.
Dengan membawa alat pendeteksi adanya bom di dalamnya.
Tit tit tit tit tit
"Mundurrrrr!!!! Teriak mingyu
Jungkook mengumpat dalam hati dan membuka helm yang ia pakai.
"Siall!! Ini bom namun nonaktif!!"jungkook.
Mingyu,bambam,yugyeom segera mendekat ke arah jungkook.
Jungkook membuka tas koper itu dan menemukan kepala manusia yang sudah tidak ada bola matanya dengan lidah terjulur dan darah segar masih mengucur,seperti biasa ada bekas sayatan entah dimana saja dengan inisial ketua CRT ( Cartel )."Brengsek!!!! Dia benar2 membuat resah masyarakat". Jungkook membanting kepala yang ia pegang.mengedarkan matanya untuk melihat gedung2 pencakar langit disekitarnya.matanya menelisik dan menemukan titik merah seperti laser dan beberapa detik langsung hilang.
"Dia berada di gedung Hybe,kepung dia kerahkan semua anggota sniper terbaik.amankan warga untuk tidak berada di sekitar"jungkook cepat bergerak ke arah gedung hybe.
Semua terlihat sibuk dengan masing2 tugasnya,bambam dan mingyu sudah memakai seragam anti peluru ia yakin jika saat ini akan terjadi baku tembak.
"Ketua mafia sangat bernyali tinggi gyu" bambam.
"Kau tau sendiri bagaimana sifat iblisnya" mingyu.
‼️‼️
(GEDUNG HYBE)
BANG SIHYUK pemilik gedung sudah disekap oleh anggota mara cartel bernama min yoongi,dia salah satu pembunuh sadis,sniper terhebat,analisis dan seorang dokter bedah yang sangat ahli.
"Tepat sasaran" gumamnya,masih mengecoh para polisi dan sekarang mengarahkan laser merah ke sebelah sisi barat.seringaianya mengerikan!.
"Dimana kau tae?aku sudah di atap gedung JYP saat ini,pemilik dan semua karyawan sudah ku amankan" park jimin,seorang hacker mahir,sniper dan tangan kanan taehyung sang ketua mafia.
"Mereka sudah di bawah,kecoh mereka dengan lasermu sampai hoseok berhasil mengambil data kita dalam kantor polisi".jawabnya.
Jimin langsung mengarahkan laser merah ke bawah kerumunan polisi.
"Sial sial kenapa bisa rancu seperti ini hah?bagi 2 kita sergap mereka !!" Jungkook.
Anggota polisi sudah terbagi menjadi dua,jungkook sudah berada di atap gedung HYBE namun tidak ada sosok yang ia kepung tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA MARA CARTEL (TAEKOOK)
Fanfic©️@axelkim ‼️ "LEPASKAN AKU BRENGSEK!!!!!" jeon jungkook. 🥇#vkook (26 feb 2024)