"MARA CARTEL 16"

1.3K 127 2
                                    

Kata2 taehyung masih terngiang2 dikepala jungkook saat ini,jungkook tidur di kamar vero malam ini karena jungkook masih kesal dengan taehyung.

"Hahh kenapa bisa nasibku malah jadi seperti ini" jungkook.

Drrrrt

Drrtt

" eomma" jungkook langsung mengangakat telfonya.

"Hallo sayang bagaimana kabarmu hm?"

"Baik eomma,kalian baik2 saja kan disana?" Jungkook.

"Baik sayang bahkan suamimu selalu memberi kami kejutan2".

"Hah?suami?siapa eomma?"jungkook bingung.

"Ya kim taehyung kau ini bagaimana?masa sama nama suami sendiri lupa?"eomma jungkook.

"Yaakkk aku belum menikah eomma,apa2an kim itu.aku tak mau,apa dia mendoktrin eomma dan appa?"jungkook.

"Mendoktrin bagaimana kook?kalian ini sudah 1 tahun menikah kenapa masih suka musuhan sih!heran eomma".

Whatt?setahun?gila bahkan jungkook baru tahu semenjak kejadiam tadi.

"Eomma aku belum menikah eoh,dia memaksaku".

"Tapi kamu suka dipaksa kan?"godanya.

"Eomma aku bahkan kemarin baru bertemu dengan eunwo"jungkook.

"Nakk kau ini kenapa!jagan seperti itu bahkan suamimu selalu mengirim uang bulanan ke eomma 30jt,ke appa 30jt.kita sekarang dibelikan penthouse oleh suamimu nak,kau jangan mengada2 jungkook"jelas eomma jungkook.

Jungkook jelas kaget dengan perkataan eommanya,selama setahum loh jungkook sama sekali tak tau apa yang taehyung perbuat untuk keluarganya.

"Nakk sebelum tuan kim menjadi suamimu,eomma dan appa selalu dipalak para rentenir karena kita punya hutang nak,maaf eomma tak jujur denganmu karena gajimu juga pasti kau butuhkan untuk membayar apartmen dll.setelah kau menikah dan tuan kim mendatangi kami,semua dilunasi bahkan mengancam siapa saja yang mengganggu kami akan berurusan denganya"eomma jeon.

"Aku sama sekali tak tau eomma sungguh".

"Setelah itu tuan kim mengirim beberapa pengawal dan membelikan kita penthouse cukup besar bahkan dia berbulan2 menginap disini,eomma kira kau sudah mengetahui".

"Jadi selama ini dia menginap bersama kedua orangtuaku?"gumam jungkook.

"Nak kita sudah sangat baik diurus oleh menantuku itu,bahkan semua keluarga dari appa dan eomma yang selalu meremehkan kita,menjelek2an kita bungkam karena mereka tau kekuasaan suamimu nak.eomma minta jadilah istri yang baik,jangan melawan suamimu,kehidupan eomma dan appa sekarang jauh berbeda sayang" eomma jeon.

"Tapi kenapa taehyung menyembunyikan ini padaku eomma?bahkan setelah dari tempat eomma dia sempat kritis dan sudah dinyatakan meninggal".jungkook.

" eomma dan appa tau nak,tapi bawahan taehyung mencegah kami untuk melihatnya.sebenarnya alasan dia menginap disini untuk memburu yakuza,appamu sudah melarangnya malam itu namun dia tetap pergi".

"Renungkan semua baik2 nak,kau tau siapa dia?bagaimana berkuasanya dia didunia ini nak.eomma dan appa sangat berterimakasih karena taehyung sangat baik.bahkan hari ini dia mengirim bahan2 masakan,bahan pokok bahkan uang 1 koper .padahal uang yang ia beri masih banyak sekali nak.eomma akan membeli beberapa tanah atas namamu"jelas eomma jeon.

Hati jungkook sedikit melunak saat mendengar penjelasan eommanya.

"Baik eomma aku akan memikirkanya sekali lagi,tapi dia seenaknya sendiri".

MAFIA MARA CARTEL (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang