(1 tahun berlalu)
"Mau kemana tuan jungkook?"bodyguard.
"Emmm bisakah kau mengantarku menemui seseorang?dia temanku"jungkook.
"Saya akan meminta-
"Jangan,aduhh kau ini sekali saja lagian aku pergi denganmu kan".jungkook menyela karena ia hari ini sangat rindu dengan kekasihnya.
"Tidak bisa tuan saya harus ijin".
"Hahh kau benar2 menyebalkan,yasudah ayo antar aku ke apartmen bambam".
Bodyguard itu langsung menyetujui jika dengan bambam karena pasti ada yugyeom disana.jungkook benar2 memutar otak hanya ingin bertemu dengan seseorang.
Yugyeom dan bambam juga sudah keluar untuk belanja bulanan maka dari itu jungkook memasukan seseorang di dalamnya,tentu saja perjanjian dengan bambam tanpa yugyeom tau.
"Sudah kau disini saja,itu ada kursi" jungkook hendak masuk.
"Maaf tuan saya harus mengecek di dalam apakah ada tuan yugyeom dan bambam".
"Yaaaakkk kau ini bebal sekali,mereka ada kok sudah sana".
Brakk
"Tuan jungkook"
Tok tok tok
Jungkook mengunci pintunya saat penjaganya hendak masuk.
"Eunwo" panggilnya.
"Aku disini sayang"
Jungkook berlari menubruk tubuh eunwo dengan tak sabaran,sungguh ia sangat rindu dengan kekasihnya.
Cup
Mereka berciuman menyalurkan kerinduan masing2.
"Aku merindukanmu" eunwo
"Aku juga sama wo,aku benar2 tak bisa keluar dari mansion.ayo tolong bawa aku wo"jungkook memeluk kekasihnya
"Aku masih mencari cara untuk itu,sabarlah".eunwo meremas pinggang jungkook.
"Emmhhhh"
Eunwo menciumi leher jungkook dan memberi tanda merah disana,tanganya meraba2 pinggang dan perut jungkook.bibirnya menyatu lagi dan lagi.
Tok tok tok
"Tuan tolong bukakan".
Jungkook benar2 kesal karena cumbuan mereka terganggu.
"Kenapa?"teriak jungkook dari balik pintu.
"Saya mau masuk saja tuan".
"Yaakk kau benar2 ya,tunggu saja diluar!!"
*******
Drrrttt
"Ya"
"......."
"Hmm"
Tut
*******
tok tok
"Tuan jungkook saya mohon bukakan pintunya,saya hanya akan memeriksa saja!".
Ceklek
"Aishhh kau ini benar2 menyebalkan ya,aku hanya-
Boduguard itu masuk dan disusul taehyung dibelakangnya.mata jungkook melebar dan mulut menganga melihat kenapa taehyung bisa sampai disini.
"Sedang apa kau disini?"
"A aku hanya main saja"jungkook benar2 takut.
"Main apa sampai lehermu ada bekas kissmark?"
Jungkook benar2 merutuki kebodohanya kali ini,dia menyembunyikan eunwo di kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA MARA CARTEL (TAEKOOK)
Fanfiction©️@axelkim ‼️ "LEPASKAN AKU BRENGSEK!!!!!" jeon jungkook. 🥇#vkook (26 feb 2024)