"MARA CARTEL 18"

1.5K 130 8
                                    

"A aku tidak cemburu kim" jungkook masuk ke dalam mobil karena merasa mulutnya keceplosan saat ini.

Taehyung ikut masuk ke dalam mobil dan melajukanya pelan,jungkook masih tidak mau berbicara dan memandang ke arah luar.

"Kau tau bahkan hatiku ini sudah mati sejak dulu kook,kedua hyungku yoongi dan jimin mengapresiasiku saking senangnya aki bisa jatuh cinta denganmu dan sialnya adalah musuhku sendiri".

"Sejak kematian orang tuaku aku semakin yakin tidak ingin menikah sampai aku mati,namun kehadiran vero yang membutuhkan sosok mommy membuatku jadi lebih terbuka,namun aku bukan seseorang yang mau memakai jalang manapun karena diotaku hanya uang dan kerja".

"Saat aku melihatmu pertama kali dan pertama kalinya juga kau sudah menhajarku waktu itu,aku akui aku jatuh cinta telak denganmu walaupun aku baru pertama melihatmu".

"Maka aku memutuskan apa yang aku mau harus aku miliki termasuk kau!".

"Jungkook tolong cairkan hatiku yang sekeras batu ini,meskipun aku juga tau jika hatimu sekeras batu kali".

Bugghhh

Jungkook memukul lengan taehyung tanpa menolehkan wajahnya yang sudah memerah menahan tawa dan malu karena seorang taehyung ngomong panjang lebar mengungkapkan isi hatinya untuk dirinya.

Taehyung menepikan mobilnya di tempat yang sepi,meraih tangan junhkook dan menarik dagu jungkook agar menatap wajahnya.

"Ayo sayang tatap mataku,kumohon!"

Jungkook rasanya ingin melayang taehyung mamanggilnya dengan sebutan itu,pipinya sudah semerah tomat.

"Apa?"ketusnya.

"Aku mencintaimu jungkook,ayo awali hubungan ini dengan baik dan aku ingin kau benar2 menjadi mommy dari adiku kim cavero yang sudah aku anggap sebagai anaku sendiri".

"Hmmm".

"Cuma begitu saja?aku sudah bicara panjang lebar dan jawabanmu hanya hmmmmmm.kau kentut kah?"

Plakkk plakkk

"Awhhh" taehyung mengelus2 kepalanya yangndigeplak jungkook.

"Jungkook-ah love you!"

"Yaakk kim kau ini kenapa tidak bisa romantis sih?pasangan lain akan memberikan bunga jika menyatakan perasaan!"

Ceklek

"Eh eh mau kemana!"jungkook melihat taehyung langsung keluar dari mobil berlari jauh entah mau kemana.

Dan melihat taehyung kembali lagi dengan membawa sesuatu di punggungnya.

"Jungkook love you"

"Yaaakk kim taehyung ,ini bunga tai2an baunya gak enaaakkkk" teriak jungkook sambil menutup hidungnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yaaakk kim taehyung ,ini bunga tai2an baunya gak enaaakkkk" teriak jungkook sambil menutup hidungnya.

"Hah?"

MAFIA MARA CARTEL (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang