Hari ini taehyung berada di pasar gelap yang berada di daegu.
Pasar gelap adalah sektor kegiatan ekonomi yang melibatkan transaksi ilegal.Contoh pasar gelap meliputi penjualan obat-obatan terlarang, senjata, perdagangan manusia, dan perdagangan satwa liar ilegal. Pasar gelap dapat berdampak negatif pada ekonomi karena aktivitasnya tidak dilaporkan dan pajak tidak dipungut atas transaksi tersebut.Pasar gelap di dunia ini terjadi karena adanya larangan atau pembatasan barang-barang tertentu oleh pemerintah sehingga terjadi penyelundupan. Larangan atau pembatasan pemerintah bisa bermacam-macam cara, larangan berarti berurusan dengan hukum pidana(contohnya: narkoba, bahan peledak, senjata).
Dan taehyung sudah basah jika berurusan dengan itu semua,dia memulai dari 0 bukan pewaris tapi seorang perintis sampai sskarang menjadi mafia terkuat dan tahta tertinggi.
Saat ini taehyung telah membawa beberapa organ dalam yang ia yakini kualitasnya sangat baik,dan harga yang ia berikan sangat bersaing dengan lawan bisnisnya.
Hati manusia dibandrol 8,3 milyar,liver 7,9 milyar dan jantung 20,6 milyar masing2 item taehyung membawa 10 dan hari ini keberuntungan memihak padanya semua item terjual tinggal hitung sendiri berapa pendapatanya sekarang.
"Tuan kim semua transaksi sudah selesai,namun ada salah 1 ketua mafia dari indonesia komplain karena barang yang ia terima tidak sesuai dan sudah terlihat tidak berkualitas."
"Menghadap padaku".
"Tuan kim saya joe taslim ,sepertinya barang yang anda berikan pada saya sangat tidak layak disebut dengan kata baik?""......." taehyung menatapnya tajam dengan sebatang rokok yang masih berada di belah bibirnya.
"Saya meminta ganti rugi dengan cara mengembalikan uang saya tuan,dan saya tidak punnya banyak waktu"ucapnya pongah.
"Dimana barangnya?"
"Sudah saya pergunakan tuan,tapi saya ada beberapa bukti video dan fotonya jika barang yang saya beli tidak layak".
Tuan joe taslim memberikan foto dan video kepada taehyung,dan taehyung masih datar2 saja melihat bukti dari tuan joe.
"Bawa dia ke kandang KING"
"Apa maksudnya tuan kim!!!lepaskan aku,dasar bajingan kau!!!keparat!!!"
4 anggota taehyung menyeret joe taslim untuk dibawa ke kandang KING dijadikan santapan hari ini.
"Tch"
○○○○○○○○●○○○○○○○○○○●○○○○○○○○○○○●○○○○○○○○○●○○○○○○○○
Hari ini jungkook berada dalam prosesi pemakaman jendral namjoon beserta istrinya ,disana sudah ada pihak keluarga dari keduanya yang tampak histeris karena ini mendadak sekali.jungkook dan rekan2nya juga ikut berduka karena jendral namjoon terkenal dengan kebaikanya dan juga tegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA MARA CARTEL (TAEKOOK)
Fanfiction©️@axelkim ‼️ "LEPASKAN AKU BRENGSEK!!!!!" jeon jungkook. 🥇#vkook (26 feb 2024)