"MARA CARTEL 02"

1.6K 148 3
                                    

Jimin mengintai tempat penangkapan taehyung sudah tidak terlalu banyak polisi,yoongi dengan santai turun dari mobil dan pura2 muntah2 di pot bunga yang berisi ponsel taehyung.

Hoeekkk

Lalu dengan cepat yoongi memasukan ponsel taehyung ke dalam sakunya dan masuk ke dalam mobil lagi.

"Pffffttt aktingmu bagus juga yoon"hoseok terpingkal2 melihat yoongi pura2 muntah.

"Hihi 😁" yoongi.

"Dih" jimin.

Sekarang mereka menuju lokasi penjemputan taehyung yang sudah direncanakan,taehyung itu licik dan cerdik ia akan bisa lepas sendiri tanpa bantuan temanya.

Jimin memarkirkan mobilnya ke area parkir kantor polisi tanpa ada rasa takut sama sekali,bahkan mereka terang2an turun tanpa memakai masker dan memesan kopi di pinggir jalan.

Mereka bertiga seakan2 bukan buronan karena pihak kepolisian hanya tau wajah taehyung saja tidak dengan antek2nya.

Sambil menikmati kopi mereka bertiga mengawasi area sekitar dan sudah melihat taehyung dari kejauhan berjalan santai ke arah mobil mereka dan memasukinya,anggota pun masuk ke dalam mobil mereka pergi meninggalkan kantor polisi.

Selang 5 menit kemudian para polisi sudah berceceran keluar karena ketua mafia kabur padahal sudah dimasukan ke dalam jeruji besi.

"Siall bagaimana bisa dia kabur semudah ini?"kesal jungkook mengusap wajahnya kasar.

Jungkook melihat dan menyelidiki ruangan jeruji besi itu,ternyata taehyung merusak tembok yang ada ventilasinya,yang hanya cukup dimasuki 1 orang itupun entah bagaimana caranya dia naik.

"Gilaa dia cerdik sekali kook,kita benar2 harus memutar otak melawanya" bambam.

"Benar bam kita harus punya strategi,jika gegabah seperti tadi kita akan selalu dikecoh"jungkook memperhatikan bekas bongkaran yang taehyung lakukan.

"Jika hanya dengan tangan ini tak mungkin bisa bam,dia pakai alat atau semacam palu"jungkook memastikan.

"Darimana dia dapatkan palu?dia sudah diperiksa dan tidak ada apa2 lagi semua sudah disita" heran bambam.

"O aku tau,dia mencabut besi dipojok sini yang waktu itu rusak kook dan belum dibenahi?masuk akal kan?"

Jungkook mencoba menelisik ternyata benar dia menggunakan besi,namun kenapa semua penjaga tidak mendengar.

Jungkook langsung melihat 2 anggota yang sedari tadi duduk di depan jeruji dengan posisi yang tidak berubah.

"Bangsat!!!!!" Teriak jungkook dan bambam langsung lari mendekat.

"Ada apa kook?"

"Dia membius penjaga ini" gumam jungkook.

"Aiishhh aku benar2 heran denganya"bambam mengusak rambutnya frustasi.

"Jaket yang ia pakai bam,aku yakin" jungkook.

"Kan sudah aku geledah kook,bahkan mingyu membantu".

"Pasti ada saku dalam lengan bam,dia licik bukan" jungkook.

Bambam mengangguk2an kepalanya.

"Jungkook ,jungkook!!" Mingyu lari tergesa2 menghampirinya.

"Ada apa gyu?"jungkook

"Sistem kemanan polisi diretas lagi,dan kini mereka bisa bertransaksi lagi setelah ini.menurut pengakuan anggota ada salah satu anteknya menyusup,mereka sudah mengepung namun dia lihai sekali untuk melarikan diri kook"jelas mingyu.

MAFIA MARA CARTEL (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang