(4 tahun kemudian)
"Daddy hahahha daddy"
Jungkook dan taehyung sudah memiliki anak bernama Kim Mara Victory adik laki2 dari Kim Cavero .sekarang mereka berempat hidup bahagia di London karena keinginan jungkook.
"Dad awas vic jatuh"
Jungkook senang sekali melihat taehyung sangat dekat dengan kedua anaknya,memberikan kasih sayang yang sama tanpa pilih kasih.taehyung masih tetap sama bergerak di bawah tanah,kadang jungkook merasa was was jika taehyung sudah pergi untuk tugasnya.
"Aku mual banget sayang".
" hukk hukkk"
Ya benar jungkook hamil lagi anak keduanya bersama taehyung dan masih 3 bulan jadi jungkook mengalami morning sickness.jika sudah seperti ini taehyung akan bekerja dirumah,untung saja jimin dan yoongi masih bertahan ikiut denganya.
"Ayo istirahat saja hmm".
Taehyung menyamakan langkahnya karena depan belakang menggendong kedua anaknya masuk ke dalam mansion.mansion mereka tepat berasa di samping pantai jadi pemandanganya sangat indah.
Jungkook menidurkan tubuhnya di ranjang dan taehyung disibukan dengan mengurus kedua anaknya karena bibi yang dan suster victory sedang mengambil cuti .
"Aishhh nak hei hei astagaaa" taehyung benar2 frustasi melihat vic dengan cepatnya mengobrak abrik semuanya.
"Sshh sayang hei jangan ditumpahin".
Vic mengambil minan di dalam box lalu menumpahkan ke lantai sampai menjadi sekamar.
"Sepertinya aku harus menaikan gaji babysitter vic,aku benar2 kewalahan mengasuhnya"gumam taehyung.
"Daddyyyy atu bica ain tuk ".
" apa hm daddy gak tau"
"Ain tuk daddy"
Vic melempar truk kewajah taehyung dan tertawa terbahak2 karena dikelitikin oleh taehyung.
" ahahaha daddy im sorry ahahaha"
Bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA MARA CARTEL (TAEKOOK)
Fanfic©️@axelkim ‼️ "LEPASKAN AKU BRENGSEK!!!!!" jeon jungkook. 🥇#vkook (26 feb 2024)