Taehyung menatap jungkook dengan tajam dan jungkook pun tak tau harus berbuat apa.dengan memberanikan diri jungkook memegang punggung vero pelan.dan vero menolehkan kepalanya dengan mata sembab,pipi merah.
"Astaga aku seperti penjahat bocil" batin jungkook.
"Ha hai" jungkook mengulas senyum kaku karena ditatap taehyung penuh amarah,jungkook sebenarnya ingin sekali mencabik2 muka datar taehyung namun disini ada anak kecil.
"Kau mengingatku noona?"vero
"I iya,maaf aku tadi hanya kaget saja"jungkook menggaruk rambutnya.
"Eeeummmm 🥹" vero memiringkan kepalanya matanya masih berkaca2.
"B bolehkah aku menggendongnya?"
Taehyung menyerahkan vero ke dalam gendongan jungkook,vero langsung memeluk leher jungkook dan mengendusi leher.
Jungkook mengajak vero duduk di atas ranjang dan taehyung keluar dari kamar jungkook menuju ruang kerjanya."Tuan muda?"
"Biarkan saja,dia tenang dengan tawananku!"
"Sejak kapan tuan kim percaya dengan orang lain?"dalam hati salah satu penjaga.
"Namamu siapa hm?"
"Aku kim cavero noona,lalu noona siapa?"vero memainkan jari2 tangan jungkook.
"Aku namja,namaku jeon jungkook kau bisa memanggilku hyung".
" tapi kenapa hyung cantik?eommaku juga cantik"vero.
"Dimana eommamu?"
"Kata daddy eomma sudah di atas sana noona,dia bersama appa"
Deg
"Laahhh lha terus ini anak siapa?"batin jungkook.
"La lalu daddy?"jungkook malah penasaran.
"Kata daddy ,vero tak apa memanggilnya daddy meskipun daddy hyungku" .
Jungkook sempat kaget jadi anak kecil ini adik kandung manusia brengsek itu,tapi kok jauh banget.
"Oohhh jadi begitu-
Ceklek
"Vero waktunya tidur,apa kau sudah makan?"taehyung berdiri di depan jungkook.jungkook masih merasa benci dengan namja didepanya ini karena bagaimanapun ia masih penjahat.
"Sudah dad,apa sus sudah datang?"vero merentangkan tanganya untuk minta gendong pada taehyung.
"Sudah,dia ada dikamarmu".
"Byee noona cantik,vero mau embuk dulu ya.bye bye"vero
"Byee" jungkook melambaikan tanganya ke vero dan mengulas senyum tipis.
(Jungkook melihat banyak sekali bodyguard di depan pintu yang terbuka).
"Haaaahhh ya tuhan bagaimana caraku pergi dari sini,jika menunggota aku akan lumutan disini"gumam jungkook merebahkan tubuhnya tengkurap piyamanya sendikit tersingkap hingga sepinggang.
Blaaammm
"Yaakkk bisakah kalian menutup pintunya biasa saja!!!"teriak jungkook tanpa mengubah posisi tidurnya.
"Minggir".
Jungkook langsung duduk ketika mendengar suara yang ia sangat kenal.
"Yaaaaa kenapa kau masuk ke dalam kamar ini hah?pergi pergi sana"jungkook mendorong2 lengan taehyung.
"Ini kamarku".
"O lalu kenapa kau menampatkanku disini?apa tak ada ruangan lain?"jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA MARA CARTEL (TAEKOOK)
Фанфик©️@axelkim ‼️ "LEPASKAN AKU BRENGSEK!!!!!" jeon jungkook. 🥇#vkook (26 feb 2024)