Badan jenny sudah hancur dikoyak oleh KING disaksikan oleh para penjaga mansion taehyung.
Jungkook sudah menidurkan vero di kamarnya dan masuk ke dalam kamar taehyung,hanya niat untuk mengambil ponselnya,namun melihat ponsel jungkook diotak atik oleh taenyung.
Sreet
" kenapa kau melihat2 ponselku?" Jungkook merebutnya dari tangan taehyung.
"Bukankah itu juga miliku?"
"Tidak,jangah sentuh ponselku lagi".
"Kenapa hm?kau takut aku membunuh kekasihmu itu?".
Jungkook tak bisa berkutik karena memang benar ia masih berhubungan dengan eunwo hanya melalui pesan saja karena taehyung benar2 tak mengijinkan sedikitpun jungkook keluar".
"Tolong kim jangan ikut campur urusanku,bahkan aku sama sekali tak pernah mengurusi apa urusanmu".
"Kau istriku jungkook!!"
"Haaah istri?kau punya istri namun masih bersama jenny bukan?jadi aku bukan istrimu!".jungkook pergi keluar kamar dan dikejar taehyung.
"Berhenti!"
Jungkook masih tetap berjalan sedikit kencang agar taehyung tidak mengejarnya,ia masuk ke dalam mobil dan melajukan dengan kencang.
Taehyung masuk ke dalam mobil satunya lagi untuk menyusul jungkook.mobil jungkook cukup kencang saat ini,taehyung masih tetap membuntutinya.
"Arrrghhhh brengsek dia mengikutiku"jungkook melihat spion dan benar mobil taehyung masih di belakangnya.
Jungkook bermaksud untuk pulang kerumah orangtuanya di busan,dan ponsel jungkook terus berbunyi taehyung menelfonya malah jungkook semakin menancap gasnya.
"Sialll " mobil taehyung sudah mendahului mobil jungkook dan berhenti mengahadang di depan,jungkook banting setir kekanan dan lolos lagi.
TIN TIIN TIIINNNN
Taehyung masih berusaha menghentikan jungkook saat ini,mengklakson2 dirinya untuk berhenti namun jungkook sudah benar2 terbakar cemburu.
TIN TIIIIIIIINNNNNNNNNNNN
Jungkook langsung mengerem mobilnya saat mobil taehyung kembali menghadang namun ada 4 mobil di kanan kiri belakang mengepung mobil jungkook.
"Aaarrrgghh brengsekkk!!!"
Taehyung turun menuju mobil jungkook dan membuka pintunya,menarik tangan jungkook untuk masuk ke dalam mobilnya namun jungkook memberontak.
Kebetulan ini sedang di kawasan yang ramai,mobilnya sudah dibawa pergi oleh pengawal taehyung.
"Masuk!"
"Tidak!"
"Masuk kim jungkook!"
"Jangan mengganti margaku seenaknya !"
Jungkook hendak pergi namun tanganya dicekal oleh taehyung.
"Kau ini kenapa hah?"bentak taehyung.
"Pergilah taehyung aku lelah dengan semua ini".
"Apa alasanmu menyuruhku pergi?".
"Aku ingin bebas darimu,sejak lama aku ingin itu tapi kau memaksaku kim!!" Jungkook berteriak dan menunjuk muka taehyung.bahkan sudah banyak sekali orang yang mendekat ke arah mereka.
"Bukankah sudah pernah kubilang,mau seberapa usahamu untuk pergi dariku kau tak akan pernah lepas dariku jungkook!apa kau tak mengerti!"
"Aku tak mencintaimu KIM!!!"jungkook berteriak dengan nafas naik turun ia tak tau kenapa bisa semarah ini dengan taehyung.
"Kau tak mencintaiku namun kau sebegitu marahnya padaku saat aku bersama jenny! Begitukah?" Taehyung bersedekap di depan jungkook.
"Aku tak cemburu,aku hanya melindungi putraku vero dari kejahatan wanita busuk itu.kenapa seleramu seperti jenny,banyak wanita didunia ini yang bahkan bisa kau beli,kenapa kau denganya?wanita licik dan bahkan ingin menghabisi anakmu sendiri!".
"Sudah cukup jelas disini kau cemburu,bahkan kau mengakui jika vero putramu" taehyung tersenyum miring melihat perubahan wajah jungkook yang seketika bingung jarus menjawab apa.
"A aku".
Continued.....
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA MARA CARTEL (TAEKOOK)
Fanfiction©️@axelkim ‼️ "LEPASKAN AKU BRENGSEK!!!!!" jeon jungkook. 🥇#vkook (26 feb 2024)