Saat ini jungkook sedang libur bertugas karena badanya terasa remuk dan kepalanya pusing,ia hendak pergi ke supermarket untuk membeli isi kulkas.
Tok tok
"Bam"
Tit tit tit (jungkook memasukan kode pin kamar bambam)
"Yaakkk ,astaga kook kau mengagetkanku!!"
"Aku hari ini ijin bam,badanku sakit semua.aku akan ke supermarket kau pesan apa?"jungkook mengambil camilan yang ada dimeja makan.
"Nanti aku kirim pesan,ini uangnya".
Jungkook mengambil uang dari bambam dan pergi dari kamarnya menuju supermarket,dia hanya jalan kaki karena dekat dengan gedung apartmenya.
*****
Jungkook sedang memilih barang yang hendak ia beli dan juga tidak lupa pesanan bambam.
Brukkk
"Akkkhhh hikss uncleeee 😭"
Jungkook reflek menolong anak kecil yang jatuh karena lari2an memutari rak snack.
"O oh kau tak apa?ayo sini hyung bantu"jungkook mengulurkan tangan dan disambut tangan mungilnya.
Jungkook menggendong dan didudukan kedalam troli belanjanya.
Matanya masih berlinang air mata,bibinya mencebik2 lucu melihat jungkook dengan tatapan memelas."Dimana orang tuamu hm?kenapa sendirian?"jungkook mengelus2 tangan mungil itu.
"Veroo,vero!"
Jimin mencari vero dan menemukanya bersama jungkook,mereka berdua saling tatap2an bukaj benci namun syok.
"O oh kau polisi itu kan?"jimin.
"B bukanya kau angg-
"Iya,vero ayo sayang kau jangan lari2an terus"jimin menggendong vero .
"Vero jatuh uncle dug dug cakit" jimin mengulas senyum melihat lucunya vero menjelaskan kejadian dia jatuh.
"Nuna cantik ini menolong vero"jelas vero dan jungkook menggeleng.
"H hei aku namja bukan noona"jelas jungkook tak terima.
"Tapi cantik uncle hiks aku maunya noona hiks cantik" vero menangis lagi karena menurutnya jungkook itu cantik.
"Aahhh iya iya jangan menangis lagi ya"jimin.
"Terimakasih sudah menolong vero"jimin membungkuk pada jungkook dan anehnya jungkook juga menghormati jimin.
"Yaaaakkk kenapa aku tak menangkapnya bodohhh,dia anggota mafia itu!!!"jungkook merutuki kebodohanya sendiri.
"Aiishhhh. O 😯 kenapa wajah anak kecil tadi mirip sekali dengan ketua mafia brengsek itu?apa dia anaknya?sepertinya dia masih muda"gumam jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA MARA CARTEL (TAEKOOK)
Fanfiction©️@axelkim ‼️ "LEPASKAN AKU BRENGSEK!!!!!" jeon jungkook. 🥇#vkook (26 feb 2024)