PLAAAKKK
"YAKKK KENAPA KAU MENAMPAR BOKONGKU YUG"jungkook berteriak tepat ditelinga yugyeom.
"Diamlah aku tak ingin menyakitimu"yugyeom memegang pinggang jungkook karena jungkook terus2an memberontak.
*******
"LIHAT GYU JUNGKOOK DIBAWA YUGY!!!!teriak bambam disela baku hantam dengan musuh.
Bug
"Yaakkk sakit tonggos!!" Bambam menghajar salah satu amggota taehyung yang cukup kuat menurutnya.
Buahhh akhh
Bambam merampas pistol yang lawanya pegang dan mengikat tanganya didepan menggunakan dasinya.
"Aakhhh akhhh sa sakit akh"
Bambam menarik2 gigi musuhnya karena kesal sedari tadi terus saja menyerangnya sampai kewalahan.
"Rasakan ini hah,dasar manusia licik,manusia jahat,manusia burik tonggos" bambam memukuli mulut musuhnya sampe ada sedikit darah disudut bibirnya.
"Yaaakkk ini apaaaa,kok kuning"
Bambam mencoba mengendus jarinya ke hidung 🤢
"Anjing jigong keparat,kau jorok sekali eoh,apa kau tak pernah menggosok gigimu,astaga bahkan kuningnya emas kalah dengan jigongmu!!!"
Bambam langsung menembak musuhnya dan mati seketika.
Brakkk
"Awhhhh" bambam mengaduh saat ada yang mendorongnya sampai menabrak besi kapal.
"Akhh lepaskan!!"
Tubuh bambam diangkat begitu saja dibawa masuk kedalam toilet.
"Kyaaaa kau mau apa hah?"bambam menoleh dan mendapati yugyeom sedang menatapnya.
"Yu yugy,k kenapa kau menangkapku?"
"Aku anggota taehyung,mana mungkin aku meloloskanmu!"
"Kau penipu yug!!" Bentak bambam.
"Ya itulah aku" jawab yugyeom santai masih melihat bambam dari bawah sampai ke atas.
"Brengse-
Mppppttttt
Yugyeom membungkam bibir bambam dengan bibirnya,melumatnya kasar dan menekan tengkuknya sampai bambam merasa tidak bisa bernafas.
"Mmpptt mmmmm"
Bambam terus memberontak saat ini,yugyeom malah membuka kancing seragam bambam.
" mpppphhh hahhh, yugy apa yang kau lakukan!!" Teriak bambam.
" aku mencintaimu bam,biarkan aku memilikimu saat ini.aku benar2 tak bisa menahanya!"
"Ahhhhhh" desah bambam lepas saat yugyeom mulai menyesap dada kanan yang sudah terbuka.
Akhirnya mereka berdua melakukan itu atas dasar suka dan suka,bambam juga malah keenakan ditumbuk terus menerus oleh yugyeom.
○○○○○○○●○○○○○○○○●○○○○○○○○●○○○○○○○○●○○○○○○○●○○○○○○●
Jungkook dibawa ke mansion taehyung saat ini bersama yoongi,karena yugyeom dan jimin masih mendampingi taehyung dipelabuhan.
Brugg
"Akhhh lepaskan talinya brengsek ini sakit".
Yoongi menaiki pinggang jungkook dan melepas tali ditanganya,dan malah mengikat tanganya di senderan ranjang keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA MARA CARTEL (TAEKOOK)
Fanfiction©️@axelkim ‼️ "LEPASKAN AKU BRENGSEK!!!!!" jeon jungkook. 🥇#vkook (26 feb 2024)