"MARA CARTEL 11"

1.4K 131 5
                                    

Semenjak kejadian kemarin taehyung sama sekali tak menampakan diri lagi entah kemana.jungkook mencoba untuk kabur bahkan sudah lompat dari balkon menuju gerbang namun ditangkap oleh jimin.

Yang kedua waktu malam hari ia lewat pintu utama dan hendak memanjat pagar namun yoongi melihatnya dan berhasil menangkap lagi.

Ketiga ketika bambam sudah dibalik pagar bersama mingyu namun yang mengetahui adalah vero ,penjagapun menangkapnya.

Keempat ketika siang bolong jungkook meraih tali dari bambam ditaman belakang,namun ada penjaga yang melihatnya tertangkap lagi.jungkook benar2 stres menghadapi ketatnya pengamanan di mansion taehyung.

Para polisi menyerah dan akan beraksi lagi jika jungkook sudah kembali,berulang2 menjadi korban mafia pihak polisi menunda kasus ini.jungkook merasa sudah menjadi korban saat ini,ya tidak dipungkiri semuanya tercukupi dan dia akhirnya menyerah dengan keadaan.bahkan kedua orang tuanya sudah tau dan malah mendukung jungkook untuk menjadi istri mafia,bukankah itu hal yang menyebalkan?

********skip********



5 bulan berlalu jungkook kini semakin dekat dengan cavero,mulai luluh dengan sikap manisnya pada jungkook,namun sampai detik ini juga taehyung benar2 menghilang bak ditelan bumi.

Aktifitas jungkook seperti seorang ibu yang mengurus anaknya seorang diri,ia membuatkan bekal,mengantar sekolah namun dikawal 2 mobil bodyguard,konyol kan?

Selama ini bahkan bambam sudah boleh menjenguknya di mansion,bambam juga sudah official dengan yugy entah bagaimana ceritanya.apakah mereka berdua bisa disebut polisi pengkhianat juga?

"Sebenarnya dimana dia?dia menawanku untuk jadi banysitter anaknya?dasar bajingan!" Jungkook tetap jungkook ia akan mengumpat kapan saja.

Sayup2 jungkook mendengar pembicaraan jimin dan anggotanya dibawah.

"Tuan taehyung terluka parah saat ini tuan jimin,beliau sekarang berada di rumah sakit dan kritis".

Jungkook membelalakan matanya saat mendengar taehyung kritis.

"Haaaahhh akhirnya,cepat mati ya taehyung semoga masuk neraka" gumam jungkook dan kegirangan pasti saat ini nanti ia akan segera bebas dari sini.

"Aku akan kesana,yoongi akan tetap disini"jimin.

"Brengsek,berani2nya kau menumbangkan adiku yakuza.akan ku hancurkan kau dengan tanganku sendiri" jimin meremas tanganya penuh emosi dan pergi meninggalkan mansion.

*********

"Hiks daddyyy,daddy kapan pulang"

"Daddy aku mau daddy"

" sayang daddy masih ada keperluan di luar negri,sama sus saja ya" suster yang.

"Hiks daddy kenapa tidak kembali hikss"

Jungkook sayup2 mendengar tangisan vero hatinya terenyuh.ia melangkahkan kaki untuk masuk ke kamarnya.

"Noona hiks kemana daddyku"vero.

"Daddy kau mati hahahah"batin jungkook dan ia menggelengkan kepalanya,anak kecil ini tak tau apa2 kan.

"Nanti dia juga akan keembali"jungkook.

"Please jangan kembali"batin jungkook.

Melihat vero sesegukan ,memeluk kaos yang masih ada bau taehyung sedikit demi sedikit ada secerca rasa khawatir melihanya.

"Eohh kenapa hatiku sesak melihatnya seperti ini"gumam jungkook.

"Sus biar vero tidur denganku saja,kau istirahatlah".

MAFIA MARA CARTEL (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang