Malam harinya jungkook sudah berada di markas taehyung,terlihat sepi dan kosong.mingyu dan bambam juga ikut masuk kedalam bersama jungkook.ada anggota tim khusus yang berada diluar untuk memberi bantuan darurat.namjoon dan seokjin juga ada disana dengan radius 500m.
Di badan mingyu terdapat camera pengawas yang langsung terhubung dengan namjoon di mobilnya.
"Kita berpisah disini,hati2" jungkook mengambil langkah ke kanan,mingyu ke kiri dan bambam lurus.
Di markas ini banyak sekali pintu2,namun semenjak penyergapan kemarin pintu sudah dirusak jadi sampai sekarang masih terbuka,banyak jendela2 yang sudah dibobol oleh anggota polisi.
"Dia benar2 merancang markas ini dengan baik"gumam jungkooo saat melihat banyak sekali pintu2,jendela2 dan juga kode pin pengamanan.
Srakk sraakkk
Suara langkah kaki jungkook menggema ke seluruh penjuru ruangan yang ia jelajahi,lampu menyorot remang2 dan banyak sekali sarang laba2 disana.
Drtt
"Lapor jung,aku sama sekali tak menemukan celah apapun disini"mingyu.
"Tetap awasi gyu ,apapun yang kau temukan buat sketsa dan laporan.kita akan berkumpul di titik awal tepat jam 1 malam"jungkook.
"Baik"
Tut
Drrrttt
"Hallo"
" kook aku menemukan beberapa kotak senjata dan juga peluru rakitan"bambam.
"Bagus segera panggil anggota lain untuk membawanya"jungkook.
"Baik".
Tut
Jungkook masih penasaran dengan ruangan ini begitu pengap dan gelap.jari lentiknya mengusap dinding meraba2nya karena semakin masuk ,pencahayaan juga semakin terkikis.
Srekkkk
Greeeekkkkkkk
Tubuh jungkook membeku saat tak disangka tanganya menekan sesuatu dan pintu pun terbuka.
Jungkook mengambil pistol yang ada disaku miliknya,waspada jika ada seseorang di dalam sana.
"Shitt,ini ruangan bawah tanah.gilaaa semua dirancang sedemikian rupa".
Kakinya melangkah masuk semakin dalam,bahkan jungkook harus menghidupkan senter untuk meneranginya.jujur saja jungkook sedikit merasa waswas dan takut disini.
Grrrrrrrrrr
Jungkook langsung terlonjak kaget saat mendengar geraman singa dari balik pintu di depanya ini,ia semakin curiga jika ada aktifitas orang di dalamnya.
Grrrrrrrr raaawwrrrr
"Hahaha"
Suara tawa seseorang namun sangat mengerikan ,seperti tawa psikopat yang sedang menertawakan dengan puas.
Kraakk grrrrr raawwrrr krak krak grrrrr
Jungkook mundur seketika ia tak ingin mati konyol di sini sendirian ,lebih baik ia menghubungi mingyu dan bambam.dan jungkook memilih untuk sembunyi dibalik brangkas yang tak ada cahaya.
Jungkook memencet tanda bahaya untuk dikirim ke mingyu dan bambam,mereka juga bisa melacak keberadaan jungkook.
○○○○○○■○○○○○○○○■○○○○○○○○○■○○○○○○○○○■○○○○○○○■○○○○○○
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA MARA CARTEL (TAEKOOK)
Fanfiction©️@axelkim ‼️ "LEPASKAN AKU BRENGSEK!!!!!" jeon jungkook. 🥇#vkook (26 feb 2024)