"MARA CARTEL 03"

1.5K 117 0
                                    

Jimin dan hoseok sudah sampai di suatu tempat tidak jauh dari kepolisian,mereka membawa truk kontainer kesana dan memarkirkanya di depan.

Hoseok mengganti bajunya denagn seragam kepolisian yang dia rampas saat membunuh anggota kepolisian,memakainya beserta atribut dan sudah mengganti nama yang ada di seragam tersebut,sekali lagi penjahat tetap penjahat.

"Aku akan menunggu dipersimpangan jalan,hati2" jimin.

Hoseok mengangguk segera memakai masker dan topi polisi,melangkahkan kakinya mantab ke arah kerumunan polisi.

"Hei brruhh"

Beberapa anggota polisi disana menaikan sebelah alisnya melihat anggota kepolisian di depanya.

"Hai,apa kita kenal sebelumnya?kau dari kantor kepolisian mana?" DK

"Aku diutus ketua jungkook untuk memantau disini"jawab hoseok.

"Owhh ketua,mari kita mengawasi sekitar sini karena aku yakin anak buah si brengsek itu ada disini" dk

"Lalu setelah ini kontainer akan dibawa kemana?" Jongsuk.

"Disini kita hanya laporan saja,nanti terakhir akan dipindahkan dan diamankan ke bareskrim pinggir kota dekat pelabuhan" jelas dk.

"Kebetulan nanti aku yang memindahkanya,aku juga sudah mengantongi surat tugas dari ketua"saut hoseok.

"Baiklah aku akan bersamamu,siapa namamu?dk

"Aku jhope".

"Salam kenal aku dk,ayo sepertinya sudah selesai pendataan.nanti kita akan dikawal 2 mobil pratrol"dk.

"Siall" umpat jhope dalam hati

Hoseok terlihat menghubungi jimin untuk membantunya melanjutkan misi,kebetulan sekali kontainer akan melewati pelabuhan,dan hoseok sudah bersiap melancarkan aksinya.

♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡

Hoseok dan dk sudah berada dalam truk,mereka mengobrol ringan tertawa membahas hal2 konyol mengalihkan ketegangannya.

"Suit suit" hoseok melihat yeoja sexy di dekat persimpangan menggodanya sambil menyetir truk.

"Hahaha kau suka yang seperti itu hah?dk"

"Hanya untuk hiburan saja" hoseok .

Tangan hoseok merogoh rokok yang ada disaku.

"Hidupkan tolong!"

Dk mengambil sebatang rokok yang hoseok pegang dan menyerahkan pada hoseok.

"Kau boleh ambil jika mau"hoseok.

Dk mengangguk dan menyalakan rokok yang ada ditanganya,mulai menghisap perlahan menikmati nikmatnya nikotin yang hoseok miliki.

"Ashhh brengsek jatuh" hoseok

"Mau kunyalakan lagi?"dk

"Tidak usah sebentar lagi kita sampai" hoseok tersenyum miring saat melihat dk sudah mulai ngefly dan matanya sedikit demi sedikit terpejam.

"Singkirkan mereka,aku akan langsung ke pelabuhan"

Tut

Hoseok menelfon jimin,dan nanti akan membuang dk ke dalam laut .

○○○○○○○●○○○○○○○○

MAFIA MARA CARTEL (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang