Setelah liburan selesai, Yujin harus kembali ke Seoul untuk kembali masuk sekolah. Meski berat karena harus kembali berpisah dengan orang tuanya, tapi mereka meminta Yujin untuk tidak khawatir dan fokus saja dengan sekolah. Di sisi lain, sejak Gyuvin dan Yujin resmi berpacaran, Yujin meminta Gyuvin untuk jangan memberitahu hubungan mereka kepada orang-orang di sekolah, karena ia takut jika ada orang yang tidak menyetujui hubungan mereka yang kini menjadi pasangan kekasih. Gyuvin tentu berjanji akan menuruti permintaan Yujin, hanya saja ia sempat meminta ijin Yujin untuk memberitahu teman-temannya dan meyakinkan Yujin bahwa teman-temannya bisa menjaga rahasia hubungan mereka. Yujin pun mengijinkan Gyuvin untuk memberitahu teman-teman kekasihnya itu dan meminta mereka untuk tidak membocorkan rahasia ini kepada orang lain.
Yujin sedang berada di ruang ganti pakaian yang ada di sekolah. Tempat ini biasanya dipakai untuk para siswa-siswi yang akan bermain bola atau pelajaran olahraga untuk mengganti seragam sekolah mereka dengan pakaian olahraga. Ruang ganti yang ditempati Yujin saat ini adalah ruang ganti khusus laki-laki, ia sedang menunggu Gyuvin yang baru saja selesai bermain bola basket dan ia diminta Gyuvin untuk menunggunya di ruang ganti. Dan terlihat Yujin memegang sebuah botol minuman dingin yang sengaja ia beli di kantin.
Beberapa saat kemudian, ia melihat Gyuvin masuk ke dalam ruangan lalu menutup pintunya. Pria tampan itu tersenyum melihat Yujin yang setia menunggunya, ia pun berjalan menghampiri Yujin dan langsung duduk di sebelah sang kekasih.
Gyuvin :"Maaf ya jika aku membuatmu lama menunggu, tadi teman-temanku ingin mengobrol denganku sebentar, mereka ingin tahu bagaimana akhirnya kita bisa menjadi pasangan kekasih karena sebelumnya aku tidak menceritakan kejadian di pantai waktu itu terlalu banyak"
Yujin :"Iya, tidak apa-apa. Tapi aku harap mereka menepati janji mereka untuk tidak mengumbar hubungan kita ke orang lain"
Gyuvin :"Kau harus percaya mereka, teman-temanku sangat pandai dalam menjaga rahasia"
Setelahnya keduanya terdiam selama beberapa detik, sampai kemudian Yujin memberikan botol minuman yang ia beli tadi kepada Gyuvin.
Gyuvin :"Untukku?"
Yujin :"(Mengangguk) Hmm... Aku tahu kau lelah setelah bermain basket tadi, makanya aku sengaja membeli minuman itu untukmu"
Gyuvin tersenyum lalu mencubit pipi Yujin, setelahnya ia meminum minuman itu untuk menghilangkan dahaga dan melegakan tenggorokannya yang terasa kering. Yujin terdiam melihat Gyuvin yang sedang minum, pria itu terlihat semakin tampan bahkan saat sedang minum, ditambah keringat di wajahnya yang membuat Gyuvin terlihat seksi dan mempesona.
Yujin mengambil sesuatu dari saku celananya yang ternyata adalah sebuah sapu tangan, ia lalu menghapus keringat di wajah tampan Gyuvin. Gyuvin yang baru selesai minum terdiam melihat perlakuan Yujin, hatinya terasa berbunga-bunga ketika melihat Yujin begitu perhatian padanya. Kemudian keduanya saling bertatapan, dan Gyuvin kembali tersenyum kepada Yujin, bahkan senyumannya semakin lebar yang membuat aura ketampanannya semakin terlihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Summer Love | GyuJin [END]
FanfictionKim Gyuvin merupakan seorang pemuda tampan yang masih duduk di bangku SMA. Dia termasuk siswa populer di sekolah, selain karena tampan, Gyuvin juga pandai dalam segala hal baik itu pelajaran ataupun bakat, sehingga ia dijuluki Pangeran Sekolah. Mesk...