Genjotan itu semakin lama semakin jauh rasanya. Menyisakan hanya kepala penis saja lalu membenamkan seluruh nya membuat paha ku bergetar tanpa sebab. Yang pasti aku kenikmatan saat ini. Begitu juga bapak. Kami tidak berganti posisi atau gaya saat ini, dan bapak terus menggenjot ku sambil terus menatap ku yang kenikmatan juga kewalahan dengan hujaman nya.
"Enaak zein??"
"Mmpphh sshh ennakk paak."
"Zein suka?"
"Suukka ppakk terussshh zein sukaaa ppak."
"Bapak juga sayang.... Lubang kamu nikmat bangett sayangg.." Ucap bapak
"Ssh iyaa ppaakk. Teruss,,, mentokin zeiinn.. zein sukaa punya bappaak.. zein punya bapakk seutuh nya,, zeinn sayaang bapppaakk" desah ku
Membuat bapak semakin belingsatan dan menggenjot ku semakin ganas hingga nafas nya sekarang sudah tidak terkontrol.
"Sshhh iyyaa sayangg.... Bapakk juggga... bapakkk mau kelluuarr sayang"
"Keluarinn didalamm ppaakkk"
"Ssshh mmpphh iiiyaaaa sayangg bappakk keluuuarrrr sshhh eeeerrggghhhh ssshhh mmpphh aarrgghhhhhhhh uughh!!!" Erang nya keras dan bergetar. Bapak orgasme hanya dengan menggenjot ku tidak sampai 10 menit, begitu juga aku yang juga ikut mendapatkan orgasme sekarang dan mendekap erat badan bapak membuat pejuh ku basah di Antara perut kami, sedangkan bapak menumpahkan semua pejuh nya didalam lubang ku membuat merasa hangat, licin dan semakin penuh disana.
"Makasih sayanggg... bapak keluar cepet, enak sekali" bisik bapak, lalu menatap ku dengan posisi seperti itu, dan tanpa kuduga, dia mendaratkan bibir nya di bibir ku. Mencium ku mesra beberapa detik seakan tidak memikirkan status hubungan kami, dan juga batas yang sudah kami lewati. Ciuman pertama ku dengan seseorang, dan dengan bapak ku sendiri. Membuat hati ku menghangat dan ingin menjadi milik bapak seutuhnya. Dia cabut perlahan penis nya membuat ada cairan yang meleleh dan di seka nya dengan celana ku tanpa rasa jijik, dan sekarang berbaring di sebelah ku, lalu menatap ku dengan penuh makna dan kembali mencium bibir ku mesra.
"Makasih ya sayang" ucap bapak
Tidak kujawab selain membalas nya sekarang dengan balik mencium nya.
Hati ku milik bapak sekarang. Kami istirahat sejenak setelah pergumulan dimana perawan ku kuserahkan ke bapak, dan setelah nya bapak bangun dan menuju kamar mandi. Dia mandi sedangkan badan ku sudah terasa ingin sekali tumbang tapi masih memproses apa yang baru saja terjadi antara ku dan bapak
Selesai mandi bapak naik lagi keatas tempat tidur tanpa menggunakan pakaian sehelai pun.
"Zein mandi juga ya pak"
"Gak Usah, badan mu wangi gini kok. Sini, " ucap nya memeluk ku, dan Mencium keningku. Aku tidur di dekapan nya, dan di tarik bapak selimut yang jarang kami pakai untuk menutup tubuh kami. Seperti pengantin baru.
...
"Mmhhh hooaammmm" aku terbangun dan sadar ternyata bapak sudahbangun duluan kali ini. Sudah tidak ada di sebelah ku. Dan,,, kurasakan aroma masakan yang masuk kedalam kamar karena pintu kamar tidak terbuka. Aku tidak langsung bangun. Tidak lama, bapak datang, hanya menggunakan celana pendek nya saja, tanpa baju.
Aku Buru Buru menutup mata ku pura pura tidur lagi.
*cuppp* terasa sebuah ciuman di keningku yang membuat dada ku seakan ingin meledak saat ini juga.
"Eeehhhmmmm" aku berpura pura baru terbangun dan membuka mata. Bapak duduk di pinggir ranjang.
"Gimana ? Capek ? Masih mau tiduran ? Atau sakit gak ?" Ucap nya penasaran yang malah membuat ku malu. Dia membahas kondisi ku setelah "kejadian tadi malam".
"Ahhh bapak,,, " ucap ku dengan wajah yang ingin rasanya kusembunyikan.
"Yaa bapak baca baca dari internet katanya kalo habis gitu pertama kali bisa sakit." Ucap nya lagi yang menambah rasa malu ku tapi bapak terlihat sebalik nya.
"Nggak kok, ini zein baik baik aja" ucap ku
"Ini bapak baru masakin, nasi sama telor dadar aja, mau dianterin kesini?" Ucap nya. Ahhh,, dia bertindak romantis sekali tanpa peduli bagaimana perasaan ku saat ini yang sedang campur aduk tidak karuan.
"Ngg.... Biar zein kesana aja" ucap ku tapi juga tidak bergerak. Entah kenapa rasanya malu tidak menggunakan apapun dibalik selimut meskipun tadi malam kami sudah sama sama melihat semua nya.
"Bapak sana dulu gih, zein pake baju dulu" ucap ku
Dia tertawa
"Kaya siapa aja. Yaudah, jangan lama ya" ucap nya lalu berlalu keluar kamar. Entah keberuntungan apa yang sedang melandaku, tapi pria ini berbeda sekali dari kemarin kemarin. Sifat bapak seakan memperlakukan ku seperti kekasih nya setidak nya sejak tadi malam hingga sekarang.
CERITA INI TAYANG SETIAP RABU DAN JUM'AT PUKUL 9 MALAM.
VOTE DAN COMMENT MENJADI BAHAN BAKAR SEMANGAT BAGI AUTHOR UNTUK MELANJUTKANNYA.
sudah tayang di karyakarsa !
HAI !
SEMOGA MINGGU INI KALIAN DIKELILINGI RASA BAHAGIA
BERIKUT VOUCHER KHUSUS WEEKEND INI SAJA. STOCK HANYA 10 (1 USER / PENGGUNAAN), SIAPA CEPAT DIA DAPAT.
GUNAKAN KODE : RAINYSEASON
SELAMAT BERAKHIR PEKAN~
YANG WEEKEND NYA MASIH KERJA, SEMANGAT BERAKHIR PEKAN~ SEHAT SEHAT KALIAN YA !
KAMU SEDANG MEMBACA
BOOK 63 - KATA BAPAK, AKU MIRIP IBU / FORBIDDEN FRUIT (DAD/SON)
FantasyZEIN, HIDUP DIKELUARGA KECIL YANG TERLIHAT CEMARA. MENJADI ANAK SATU SATU NYA MEMBUAT DIA MERASAKAN KASIH SAYANG YANG LENGKAP. MESKIPUN HIDUP TIDAK PERNAH SEMPURNA, ADA SAJA YANG KURANG. SALAH SATU NYA KEMAKMURAN KELUARGA MEREKA. NO MINOR. NO RACIST...