Yujin sedang mengerjakan tugas sekolah di meja belajar yang ada di kamarnya, tugas ini harus dikumpulkan besok. Jika tidak ada yang mengerjakan, maka akan mendapat hukuman dari guru.
Ketika sedang fokus belajar, ia mendengar handphonenya yang ada di sampingnya berdering dan berkedip-kedip tanda ada pesan masuk. Yujin meletakkan alat tulisnya lalu menyalakan layar handphone, seketika ia tersenyum saat ada pesan masuk dari Gyuvin. Yujin pun membaca isi pesan tersebut.
("Kau pasti sedang belajar malam ini, ya? Kebetulan aku juga sedang mengerjakan tugas dari guru. Semangat belajarnya ya, kelinciku yang manis")
Yujin tersenyum ketika membaca pesan dari Gyuvin yang memberikan semangat untuknya, Yujin pun membalas pesan dari Gyuvin berupa semangat untuk kekasihnya yang juga sedang belajar.
("Kau juga semangat belajarnya, rusaku yang gagah")
Setelahnya Yujin mengirimkan pesan itu kepada Gyuvin, memang setelah beberapa bulan mereka menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih, Yujin sudah lebih nyaman saat bersama Gyuvin dan tidak malu untuk bermanja-manja kepada kekasihnya itu, tapi ia bersikap seperti itu hanya saat berdua saja dengan Gyuvin, sedangkan saat di sekolah, Yujin bersikap seperti biasanya yaitu membatasi diri dengan Gyuvin meski ia tahu kalau Gyuvin tersiksa karena tidak bisa bermesraan dengannya di sekolah. Jikapun mereka ada kesempatan untuk berduaan, mereka harus sembunyi-sembunyi dan tidak dalam waktu yang lama.
Kemudian Yujin melihat tanggal hari ini di layar handphone, ia seketika ingat jika beberapa hari lagi Gyuvin akan berulang tahun. Yujin sangat ingin memberikan kejutan untuk Gyuvin, tapi ia tidak tahu kejutan apa yang harus ia siapkan untuk hari istimewa kekasihnya itu.
Yujin :"Apa mungkin aku harus meminta bantuan salah satu temannya Gyuvin hyung untuk kejutan ulang tahun Gyuvin hyung?"
Yujin mencari nomor kontak salah satu teman Gyuvin di handphonenya. Memang sejak ia dan Gyuvin resmi berpacaran, Gyuvin sudah mengenalkan Yujin tidak hanya kepada keluarganya, tapi juga teman-temannya, sehingga kini Yujin sudah cukup dekat dengan teman-teman kekasihnya. Gyuvin pun meminta teman-temannya untuk memberikan nomor handphone mereka kepada Yujin untuk berjaga-jaga jika Yujin meminta bantuan namun ia tidak bisa berada di samping Yujin, kekasihnya itu bisa meminta bantuan teman-temannya.
Setelah beberapa saat mencari, Yujin menemukan nomor kontak salah satu teman Gyuvin yaitu Park Gunwook. Yujin pun mencoba menelpon Gunwook untuk meminta bantuan pria kekar itu.
Tak lama kemudian, Yujin bisa mendengar suara seseorang dari seberang sana.
Gunwook :"Halo..."
Yujin :"Halo, Gunwook hyung. Ini aku, Yujin"
Gunwook :"Oh! Yujin-ah? Ada apa kau meneleponku? Apa kau butuh bantuan?"
Yujin :"Iya, hyung... Kau pasti tahu kalau beberapa hari lagi, Gyuvin hyung akan berulang tahun"
Gunwook :"Iya, lalu kau mau meminta bantuan apa?"
Yujin :"Aku ingin memberikan kejutan untuk Gyuvin hyung, tapi aku tidak tahu kejutan seperti apa yang harus aku siapkan untuk ulang tahun Gyuvin hyung. Ini kali pertama aku memberikan kejutan ulang tahun untuk seseorang, jadi aku tidak terlalu pandai memberikan kejutan untuk seseorang yang sedang berulang tahun"
Gunwook :"Jadi itu alasanmu meneleponku? Hmmm... Bagaimana kalau besok kita bicarakan ini di sekolah, aku janji akan membantumu"
Yujin :"Baiklah, tapi jangan sampai Gyuvin hyung tahu. Aku tidak ingin rencanaku ini gagal"
Gunwook :"Iya, aku janji Gyuvin tidak akan mengetahui hal ini. Aku juga akan memberitahu teman-temanku tentang rencanamu ini agar mereka juga bisa ikut membantu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Summer Love | GyuJin [END]
FanfictionKim Gyuvin merupakan seorang pemuda tampan yang masih duduk di bangku SMA. Dia termasuk siswa populer di sekolah, selain karena tampan, Gyuvin juga pandai dalam segala hal baik itu pelajaran ataupun bakat, sehingga ia dijuluki Pangeran Sekolah. Mesk...