Chapter ini mengandung adegan kekerasan dan bullying ⚠️
Jika kalian merasa bakal ke trigger, kalian bisa skip.
Yujin sedang berada di dalam toilet sekolah, ia tengah membersihkan tangannya sambil melihat pantulan dirinya di depan cermin. Sejak mengetahui siapa Yoona, Yujin selalu berhati-hati jika berpapasan dengan Yoona meski gadis itu terlihat bersikap baik saat mereka tidak sengaja bertemu, Gyuvin yang memberitahunya untuk tidak tertipu dengan sikap baik yang ia tunjukkan.
Ketika selesai mencuci tangannya dan mengeringkannya dengan tissue, tiba-tiba ia mendengar handphonenya berdering. Yujin mengambil handphonenya dari dalam saku almamaternya, ketika ia menyalakan layar handphone, ada pesan masuk dari nomor yang tidak dikenal.
("Temui aku di gudang sekolah! Jika tidak, aku akan mencelakai kekasihmu")
Yujin terdiam setelah membaca pesan itu. Di satu sisi, ia sudah diperingatkan oleh Gyuvin untuk tidak membalas pesan dari orang yang tidak dikenal, tapi di sisi lain, Yujin takut terjadi sesuatu pada Gyuvin karena orang misterius itu membawa-bawa nama kekasihnya meski tidak secara gamblang.
Setelah bergulat dengan pikirannya, Yujin akhirnya memilih untuk pergi ke tempat yang dimaksud orang misterius itu.
***Beberapa saat kemudian***
Yujin sudah sampai di depan pintu gudang sekolah, ia lalu melihat sekitar koridor sekolah yang sepi. Yujin perlahan membuka pintu dan masuk ke dalam ruangan tersebut.
Yujin terus berjalan masuk ke dalam gudang yang penuh dengan debu dan barang-barang yang ditumpuk tak tersusun. Tiba-tiba ia mendengar suara pintu ditutup dengan keras, ketika ia berbalik, Yujin terkejut melihat Yoona ada di tempat ini bersama dua orang yang mungkin adalah temannya gadis itu.
Yujin :"Yoona sunbae?"
Yoona :"Kau terkejut? Ternyata mudah sekali untuk membuatmu masuk ke dalam jebakan ku"
Yujin :"Apa yang kau lakukan padaku?"
Yoona :"Kau pasti sudah tahu sifatku yang sebenarnya, bukan? Dan kau pasti sudah tahu siapa yang mengirimkan pesan-pesan ancaman kepadamu? Ya, itu semua adalah perbuatan ku"
Yoona memerintahkan teman-temannya, dua orang yang terdiri dari satu pria dan satu wanita itu segera menghampiri Yujin dan mencengkram kuat tangan Yujin, Yujin berusaha memberontak namun tidak bisa karena tenaga mereka lebih besar. Mereka lalu menarik pria itu untuk duduk di sebuah kursi dan mengikat tubuh Yujin dengan tali.
Setelah itu, mereka mengambil sesuatu yang Yujin lihat seperti ember. Yujin seketika takut dan tubuhnya sedikit gemetar.
Yoona :"Teman-teman, lakukan apa yang aku perintahkan"
Merekapun menuruti perintah Yoona, si pria menyiram tubuh Yujin dengan ember berisi air kotor. Kemudian si wanita menyiram tubuh Yujin dengan ember berisi sampah daun-daun kering, setelahnya mereka berdua membuat tubuh Yujin semakin kotor dengan melemparkan telur ke tubuh Yujin. Yujin perlahan mulai menangis karena mendapat perlakuan buruk seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Summer Love | GyuJin [END]
FanfictionKim Gyuvin merupakan seorang pemuda tampan yang masih duduk di bangku SMA. Dia termasuk siswa populer di sekolah, selain karena tampan, Gyuvin juga pandai dalam segala hal baik itu pelajaran ataupun bakat, sehingga ia dijuluki Pangeran Sekolah. Mesk...