18

228 23 2
                                    







Brak!!










Terdengar suara gebrakan meja yang keras dan nyaring, membuat semua penghuni kantin melihat ke asal suara.

Ternyata itu ialah para harem² jala-israel, dan yang menggebrak meja ialah meric-amerika.


"Waduh ada apatuh"

"Wihh perang Dunia ke 10"

"Bakalan seru nih"

"Harem si lonte vs Indonesia"

"Ada yang punya popcorn"

"Nih"

"Thanks bro"


Begitulah kira kira pembicaraan para penghuni kantin, yang penasaran akan apa yang terjadi selanjutnya.


Ame:"kau!"

Indo:"ya, ada yang bisa di bantu"

Portu:"jangan berpura-pura tidak tau, sialan kau"

Malay:"apa maksudmu mengatai kakakku hah?!"

Spain:"jangan ikut campur kau kucing!"

Malay:"aku bukan kucing ya asu!"

Singa:"sudah mal"

Japan:"heh penakut"

Thai:"coba ulangi ucapanmu!?"

Japan:"PE-NA-KUT"

singa:"kau.... "

Yaman:"sudah jangan bertengkar.. "


Pertengkaran atau lebih tepatnya adu mulut antara anggota geng ame dan asfem yang makin memanas, ame dan indo hanya bertatapan dengan tatapan tajam nan dingin dari kedua belah pihak.


"Ralat asfem vs ame end the geng"

"Klen dukung siapa"

"Asfem sih"

"Menurut kalian kenapa ame dan gengnya melakukan hal itu"

"Siapa lagi kalau bukan sumbernya si lonte jahanam itu"

"Kau ini kenapasih selalu menjelek jelekan Israel padahal dia baik"

"Baik dari langit ketuju. Orang kelakuannya kek setan penghuni neraka jahanam gitu lu bilang baik?, orang bisa bermuka dua kawan"

"Jangan lihat dari satu sisi saja"

"Iya orang dia aja bermuka dua"


Ekhem begitu lah isi percakapan para murid yang juga sedikit bertengkar, lantaran ada yang tak Terima primadona academy alias Israel di jelek jelekkan dan juga sebaliknya.

Adu mulut antara asfem dan geng ame memuncak, saat mereka tau kalau Israel di hukum karna membully murid.

Juga karna tuduhan Israel membully pales (dan itu benar), membuat arfem (Arabia family) juga ikut adu cek cok karna tak Terima adik bungsu kesayangan mereka di bully.


Ame:"jangan asal menuduh kau!"

Timor:"aku tidak asal menuduh!, aku melihatnya sendiri!. Dia membully murid"

Phil:"aduhh, katanya kuat ma pinter tapi kok ngga bisa bedain ya mana yang muka dua mana yang ngga"

Laos:"Make-up nya terlalu tebal itu mangkanya ngga bisa bedain, mana yang bermuka dua mana yang ngga"

Myan:"malu sih"

Viet:"mana di jadiin ATM lagi"

Irak:"aduh tambah malu"

Asfem-indo:"hahahhahahahaha"


Timor:"heh..., bukannya kau termasuk yang terpintar ya, mengalahkan kak singa. Tapi... Kenapa kau sangat mudah di tipu"

Ame:"kau.....!"

Timor:"apa, itu kenyataan orang yang kau puja puja itu bermuka dua!"













Plak!




























_______________________________________

Maaf kalau ada typo dll

mysteriousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang