28

110 13 4
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



______•.•______________







Karna suatu kejadian membuat Timor ngambek pada mereka, dia jadi cuek pada mereka, yang lain mah ngebujuk Timor.

Lah, indo malah cuekin balik.

1 minggu indo dan Timor saling cuek, sebenarnya Timor belum menyadarinya.

Saat dia sadar kalau indo cuekin in balik, dia langsung nangis kejer, lari ke kamar indo buat minta maaf.







.
.







Dan disinilah mereka sekarang, Timor yang sesegukan di pelukan sang kakak.

Apakah saudaranya yang lain cemburu?, oh tentu saja.

Iya.

Tanpa melakukan apapun indo dapat menarik perhatian di bungsu, lah mereka harus berjuang dulu.












.
.























Proses belajar mengajar kembali di mulai, para murid kembali aktif di sekolah, mengikuti setiap mata pelajaran dengan serius.

Karna sebentar lagi ialah ujian tengah semester, yang mereka yakini soalnya akan susah jika tidak mereka
pelajari.

Perpustakaan yang tadinya hanya dimasuki 4-7 orang sekarang ramai, karna para murid mempelajari setiap buku di perpustakaan, untuk persiapan saat ujian.

Tak ayal mereka juga datang ke ruang guru untuk menanyakan tentang beberapa hal yang tidak di jelaskan di buku.

Saat saat seperti inilah yang para guru sukai, murid yang belajar dengan giat.

Ada juga sih beberapa orang yang tidak belajar karena mereka yakin soalnya tak sesusah yang di katakan para senior.























.
.
.

























Hari ujian pun tiba, para murid mulai panik dan juga khawatir, apa yang mereka pelajari ada di soal ulangan?.


Bel berbunyi menandakan kalau waktu ujian akan segera di mulai, para guru memasuki kelas dan membagikan kertas ujian.

Untuk para murid yang belajar dengan giat dan tekun tidak terlalu susah bagi mereka untuk menjawab soal ujian.

Sementara beberapa murid yang tidak belajar, yaa begitulah.

Ada beberapa soal yang cukup membagongkan dan aneh bagi mereka.

Bagaimana tidak ada soal yang menanyakan siapa kepala sekolah academy ini.

Dan beberapa soal aneh lainnya.



Soal, ↓↓
____________________________

* siapakah kepala sekolah academy?
A. Tuan NATO      C. Tuan isis
B. Tuan UN           D. Tidak ada

* siapakah guru pedho di academy
A. Tuan ASEAN    C. Tuan EU
B. Tuan NATO      D. Tuan Arab

* siapa ayah dari Amerika
A. Canada           C. Soviet
B. Sumanto         D. UK

* murid paling imut di Academy ialah
A. Timor Leste    C. Russia
B. Israel               D. Nazi

* gambarlah dinosaurus di dalam kotak di bawah ini

_____________________




_____________________

_____________________________














_______________________________________

T.B.C

Maaf kalau ada typo dll

mysteriousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang