_____•.•_______________
Portu:"oi mal"
Malay:"ape"
Portu:"ga jadi"
Portu mengurungkan niatnya yang hendak menggoda malay, saat melihat wajah horor Singapore. portu kira malay ini belum ada yang punya, ehh ternyata sudah ada pawang.
Malay:"aneh.."
Mereka menunggu beberapa menit, sampai para anggota ASEAN yang naik bianglala turun.
Thai:"maaf membuat kalian menunggu lama"
Myan:"sedang apa kalian disini?"
Myan bertanya pada ame end the geng yang bersama dengan indo singa mal dan Phil, hey ayolah kalian taukan soal permasalahan di Academy?.
Apa lagi saat dia (myan) melihat ame yang menatap Phil dengan wajah mesum, bertambah sudah kecurigaannya.
Laos:"papa sean belum balik?"
Malay:"belum"
Di detik itu juga ponsel Singapore berbunyi, membuat etensi mereka mengarahkan padanya.
Singa:"papa mengirimi ku pesan, dia bilang, pulang duluan katanya perutnya masih sakit dan nanti akan ada bodyguard yang mengantar kunci mobil untuk kita"
Kam:"tumben tumbenan papa sakit perut"
Viet:"benar tuh"
Bukan tanpa alasan mereka bilang begitu, pasalnya ASEAN ini tipe tipe orang yang jarang sakit, bisa di bilang imunnya kuat.
Mungkin jika sakit itu batuk pilek doang, dia aja bisa ga tidur selama 3 hari cuman buat kerja.
Amerika melirik Phil, ralat lebih tepatnya pada bibir pink nya yang terlihat menggoda iman Amerika.
Ame menarik dagu phil, membuat si empu terpaksa melihat ke arah Amerika.
Cup~
Di detik itu juga semua orang di buat kaget dengan tindakan Amerika yang mencium bibir Phil.
Ame melepas ciuman singkat itu ia menjilat bibirnya, dan kabur dari tempat itu, dengan singa, Thai dan indo yang mengejarnya dengan wajah mereka yang sudah menggelap.
Sementara Phil dia masih syok, dengan wajahnya yang memerah sempurna.
Oh ayolah siapa juga yang tidak kaget jika tiba-tiba di cium, dan lagi itu first kiss Phil yang sudah di ambil di maniak burger.
Untung saja mata suci Timor sudah di tutup Brunei dengan kedua tangannya.
Sementara malay ia mengusap dengan heboh bibir Phil, dia tidak Terima hal ini.
Sumpah Demi Russia yang nonton frozen malay ga terima!.
_______________________________________
Maaf kalau ada typo dll