25

196 14 3
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





______•.•______________








Saat ini mereka tengah berada di pasar malam, menaiki berbagai wahana dan mencoba berbagai macam makanan.

Saat ini indo tengah berada di depan wahana bianglala, menunggu adik adiknya yang naik.

Apa dia sendirian?. oh tentu tidak, dia bersama malphil dan singa.

Phil tidak mau naik karna ya dia memang takut ketinggian, sementara malay, dia tidak akan ikut jika Phil tidak ikut, dan mungkin begitu juga sebaliknya.

Singa?. Entahlah mungkin nemenin indo yang juga ga ikut naik buat jagain malphil, kan ga lucu ya kalo malphil di culik om om sange.

Mana muka tu dua anak setan muka muka baby face banget, kek anak polos ga tau apa apa.

Kalo pak duda ASEAN lagi ke toilet, ndak tau ngapain katanya sih sakit perut.

"Kalian juga di sini?"

Sebuah suara berhasil menarik perhatian mereka berempat, dan terlihatlah ame end the geng.

Singa:'wah.. para beban dunia'

Malay:"buta?"

Spain:"ketua amat lagi pms yak?"

Seketika Spain di buat kicep saat melihat tatapan tajam dan dingin indo, baru ngeh dia kalo indo ada di sana.

Spain:"maap bang"

Portu:"kalian kenapa tidak naik?"

Phil:"kepo"

Ame:"kau takut ketinggian kan"

Phil:"g"

Ame hanya menunjukkan senyum jahilnya, entah kenapa akhir akhir ini dia suka sekali menjahili Phil.

Sejak kejadian canggung saat itu, dia mulai tertarik pada Phil.






_flashback_

Saat ini phil tengah berlari di koridor, dan koridor itu sepi hanya ada suara langkah kakinya yang berlari.

Saat berbelok dia tak sengaja menabrak orang, membuatnya dan orang yang dia tabrak jatuh.


Bruk.


Phil:"a-aduh maaf aku tid-"

Phil di buat terdiam saat melihat orang yang dia tabrak, dia adalah Amerika.

Mana posisinya ga mendukung banget lagi, Phil ada di atas badan ame, ya pokonya intinya Phil itu di atas sedangkan ame di bawah.

Mana tubuh mereka tu keliatan beda banget ame yang kejar berotot, lah Phil spek ome*ga ome*ga gitulah.

Menyadari posisi mereka yang cukup ambigu, Phil segera menyingkir dari tubuh ame, dengan wajah merah dia berkata.

Phil:"m-maaf!"


_flashback_end_




Ame:"benarkah?~"

Phil:"diem lu buta!"

Entah mengapa perkataan Phil yang terang terangan, menusuk sampai menembus tulang.

Tapi dia (ame) tetap kuekeh buat jahilin Phil, tanpa peduli kalau Phil sudah memasang wajah tak bersahabat, yang anehnya terlihat menggemaskan di mata Amerika.

Ame:"aduh pen terkam"

Singa, indo:"ekhem"

Ame:"canda~"

Tangan Amerika bergerak untuk mengusak surai Phil, membuat si empu sedikit merona.

Ame:"tiny"

Wajah Phil yang tadinya hanya merona sedikit, sekarang bertambah merah.

Sumpah Demi SEATO yang suka nonton berbi, Phil di buat baper ma ni anak UK yang suka pake kacamata item.


Portu:"oi mal"











_______________________________________


Maaf kalau ada typo dll

mysteriousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang