29

65 8 3
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


_____•.•_______________



Ujian berlalu, dan sekarang ialah pembagian nilai. Jantung mereka berdegup kencang, gelisah akan nilai mereka.

Apa nilai mereka di atas KKM? (kriteria ketuntasan minimal).

Para guru sudah menempelkan nilai hasil ulangan mereka di mading, juga memberitahu kalau nilai para murid sudah keluar agar para murid dapat melihat sendiri hasil ulangan mereka.

Atau mungkin lebih tepatnya, hanya yang memiliki nilai di atas KKM lah yang namanya akan tercantum di mading.

Dan yang namanya tidak tercantum maka mereka akan mengikuti ujian ulang, atau lebih sering di sebut 'remedial'. (Sumpah author ngga like kalo harus ikut remed_-)

Di mading itu tertulis dengan jelas dan dengan huruf kapital yang besar dan jelas, nama nama 10 besar.







__________________________

1. INDONESIA
2. AMERIKA
3. RUSSIA
4. NETHERLAND
5. GERMANY
6. SINGAPORE
7. NORTH KOREA
8. JAPAN
9. CHINA
10. SOUTH KOREA
11. Italy
12. Canada
13. Australia
14. Portugal
15. Spain
Dll

________________________










Ada yang lega ada juga yang kecewa. Lega karna nama mereka tercantum di sana, dan kecewa karna nama mereka tidak tertulis di sana.

Dan tentu saja hampir semua Coutryhumans lulus, karna memang IQ mereka di atas rata rata para human biasa.

Dan mungkin hanya 2/4 murid coutry saja yang tidak lulus.

Tentu saja 10 besar akan menjadi kesayangan para guru, bukan hanya IQ mereka yang tinggi tapi juga kekuatan mereka.

Hanya Singapore yang soal kekuatan dia masuk 20 besar, bisa di bilang hanya soal IQ singa masuk 10 besar.












"Cicak cicak di dinding-~
Ekhem. Untuk seluruh beban tuan UN silahkan menuju aula, sekali lagi diberitahukan untuk segera menuju aula. Tidak ada penolakan!, sekian semoga depresi
Kringggg"

(Ada yang kangen bel-nya ngga:D?)










Para murid segera menuju aula, sesampainya di aula mereka mengambil barisan sesuai dengan kelas mereka.

Di podium sudah berdiri para guru yang memperhatikan para murid, yang berjalan masuk ke aula.

Mereka memperhatikan dengan seksama dan teliti, membuat beberapa murid atau mungkin semua merasa canggung atau gugup.

Hal itu juga membuat para murid berpikir, apa mereka melakukan kesalahan ya?.

Akhirnya setelah hampir 30 menit para guru memperhatikan, mereka maju beberapa langkah dan mulai bicara.

UN:"selamat siang semua"

"Selamat siang tuan/pak UN!!"

UN:"pertama tama, saya ingin mengucapkan selamat pada kalian yang mendapatkan nilai di atas KKM, dan untuk para murid yang mendapat nilai di bawah KKM mohon jangan berkecil hati, karna kalian masih mendapat kesempatan untuk memperbaiki nilai dengan mengikuti remedial"

UN:"seperti biasa, silahkan temui pak FBI, NATO, EU, atau ASEAN untuk melakukan remedial"

UN:"ASEAN silahkan lanjutkan"

ASEAN:"baik"

ASEAN:"tujuan kami mengumpulkan kalian kemari untuk memberi tau kalau academy akan mengadakan kemah, yang akan berlangsung 1 minggu setelah para murid mengikuti remedial. Kemah akan di adakan di hutan selama 2/4 hari"

UN:"ada yang ingin bertanya?"

Tidak ada yang mengangkat tangan pertanda kalau mereka sudah mengerti, karna ASEAN yang menjelaskan dengan detail membuat para murid mengerti.






















_______________________________________

Eh, di book ini udah pernah belum sih w buat acara kek Kemah gitu?. Sumpil author lupa!.


Maaf kalau ada typo dll

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 2 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

mysteriousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang