__•.•_____
ASEAN:"kalian baik baik saja?!"
ASEAN mendatangi anak anak (pungut nya), bak seorang pahlawan (pahlawan kesiangan) organisasi membuat kondisi di kantin itu kembali seperti semula.
Arab:"anak anak apa yang sebenarnya terjadi"
Malay:"itu-"
NATO:"bk!!"
Mereka yang terlibat langsung masuk ruangan keramat itu, ruang bk (untung author anak baik, jadi author ngga pernah masuk bk. Yang ngga pernah masuk bk angkat kaki!).
Sunyi, itulah kondisi ruang bk saat ini, walaupun banyak orang di dalamnya. Suasananya tetap sunyi oh ya tak lupa mencekam.
Oh ya dan juga sedikit cek cok adu mulut, antar kedua belah pihak.
Dan entah bagaimana dan keajaiban apa, mereka semua bebas dari ruang bk tanpa hukuman apapun (mejik).
-Skip pulang sekolah-
"Sari roti~
Pulang~, dah sono balek koe podo, jangan keluyuran kek anak ilang ato lonte yang cari mangsa lu pada, pulang!!. Sekian Terima takdir
Kringggg"Indo:"tim"
Timor:"ya kak?"
Tanpa aba aba dan peringatan, indo menggendong Timor ala koala, membuat para murid yang hendak pulang syok.
Membuat perbedaan di antara mereka, sangat terlihat jelas, ya walaupun mereka berdiri sejajar saja sudah terlihat.
Indo pemuda dominan, tampan, tinggi memiliki tubuh atletis, tinggi di atas rata rata yaitu 180+.
Sedangkan timor?, imut, cantik, pendek, 149 cm, spek loli loli ma shota lah ni anak.
Sangat berbanding terbalik bukan?:D.
Timor mah fine fine ae selama itu kakak tercintanya, mau di lempar ke jurang pun keknya dia Terima kalo yang lempar indo, selama yang ngelakuin apa aja ke dia itu my brother ter lope lopenya.
Myan:"dih Timor pilkas"
Laos:"ho'oh, giliran kita yang gendong dia ngereok eh pas kak indo anteng ayem, keliatan banget pikasnya"
Brunei:"biasa kakak kesayangan"
Sementara Timor cuman nyengir, kek lu orang yang ngelakuin kenakalan, tapi muka lu kek anak baek baek.
Dan di saat dan detik itu juga, hati kecil mereka terpotekkan, karna sangat bungsu yang lebih sayang dengan sang kakak sulung.
Entah dari mana dan kenapa, neth datang mengucapkan kata kata yang membuat hati kecil mereka tambah ter-sentil, apalagi dengan senyum jahilnya.
Neth:"maklum kakak kandung jadi lebih sayang"
Krek
Murid-murid:'ada yang pecah/retak tapi bukan kaca'
_______________________________________
Buat i am the main character atau apa lah judulnya w lupa:v, bakal w up nanti atau besok, jadi buat yang baca tu cerita jan lumutan dulu ya
W mau mukbang dulu bye;)
Maaf kalau ada typo dll