Extra Chapter; Masa Kecil

506 59 12
                                    

—𝐓𝐇𝐄 𝐇𝐀𝐑𝐓𝐎𝐍𝐎'𝐒 𝐅𝐀𝐌𝐈𝐋𝐘—mgicboba, 2024

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

—𝐓𝐇𝐄 𝐇𝐀𝐑𝐓𝐎𝐍𝐎'𝐒 𝐅𝐀𝐌𝐈𝐋𝐘—
mgicboba, 2024

•••

"Ayo mandi dulu! Mama bilang ipad nya nanti..! Dedek ipad nya mama sita ya!"

"Mas! Jangan main air nanti becek!" Mawar memekik saat ia merasakan punggungnya terciprat air saat ia tengah sibuk membantu Jemy melepas piyama merah muda yang dikenakan olehnya—dan pelaku nya adalah Jerry yang sedang terkikik didalam bathub sambil bermain air yang dipenuhi oleh busa busa dari sabunnya.

"Sayang! Itu anaknya dimandiin dulu, kamu juga sama aja ya lama lama, ipad mulu ah kaya anak kecil!" Bentak Mawar pada Erick yang masih setia duduk di sofa kamar Jerry bersama ipad miliknya sejak tadi saat Mawar tengah ribut sendiri mengurus dua anak kembarnya. Mahesa sudah cukup mandiri untuk bersiap siap sendiri meski masih dibantu beberapa pelayan, sementara Liana sudah bisa melakukan semuanya seorang diri.

Begitu diberikan perintah dengan wajah super galaknya itu—Erick langsung meletakkan ipad nya dan beranjak dari sofa menuju kamar mandi yang pintunya telah terbuka lebar. Lantai nya susah sangat basah karena Jerry tengah asik bermain air didalam sana menyebabkan air dalam bathub keluar dari tempatnya dan membanjiri lantai kamar mandi yang seharusnya kering.

"Mau bebek bebek an nggak? Atau little mermaid? Eh papa abis beli mainan baru tahu buat temen mandi, mau nggak?" Erick berjongkok didekat bathub.

Jerry mengangguk dengan antusias, mata bulatnya yang bening tampak berbinar lucu, "Mau mau mau!! Apa mainan baru nya???"

"Spongebob dan kawan kawan."

"Aku mau jugaa..!!" Dalam keadaan telanjang bulat, tubuh mungil Jemy bergerak mendekat pada bathub dan anak itu segera masuk ke dalam setelah bersusah payah naik ke atas, dibantu oleh Jerry tentunya.

"Nggak ada mainan! Nanti makin lama mandi nya, udah, mandi sama mama aja kalau gini." Mawar menyerah, bukannya membantu mengurangi pekerjaan—Erick malah menambah pekerjaan itu sendiri. Akhirnya Mawar ikut masuk ke dalam kamar mandi, ia gulung tinggi tinggi lengan piyama nya dan ia betulkan cepol rambut yang sudah mengendur sebelum mulai mengambil alih Jerry yang tentunya memberontak.

"Nggak mauu! Aku mau main spongebob..!!" Ucapnya keras keras. Sementara Jemy disebelahnya puas menertawakan saudaranya yang kelihatan gelagapan saat Mawar membasuh wajah mungilnya.

"Nanti sore aja spongebobnya."

"Nanti sore udah di Koyko nggak ada spongebob!!"

"Tokyo mas, bukan Koyko, suruh papa bawain spongebobnya. Udah, dibilas dulu terus tunggu, mama mau gantian mandiin adek." Meski niat awalnya menggulung lengan piyama tinggi tinggi supaya tidak basah—ujung ujungnya tetap saja basah saat dia mengangkat tubuh Jerry dan anak itu langsung menyergap memeluk leher nya menyebabkan Mawar ikutan basah kuyup.

The Hartono's FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang