—𝐓𝐇𝐄 𝐇𝐀𝐑𝐓𝐎𝐍𝐎'𝐒 𝐅𝐀𝐌𝐈𝐋𝐘—
mgicboba, 2024
•••Berita tentang keluarga Hartono kini telah benar benar menyebar luas sampai ke para mitra kerjasama perusahaan Hcrown, termasuk lembaga pendidikan dimana Jemy menimba ilmu dan agensi Jerry.
Se-nolep nolep nya Sella, gadis itu tetap mengetahui berita itu, orang orang di lingkungan kerja Jerry termasuk Yeji, teman teman dekat Wira termasuk teman teman Mahesa dan juga Kevin, semuanya tahu dan semuanya gempar. Puluhan pesan dan emial terkirim pada mereka semua, semuanya bertanya tanya cerita asli dari sudut pandang keluarga.
Mereka adalah keluarga besar yang terpandang, tersorot oleh berbagai media karena pekerjaan, tentu saja berita ini meluas dengan cepat. Bahkan Yolanda tidak bisa mengatur para bawahannya untuk menutup kasus besar ini menggunakan alibi. Nasi telah menjadi bubur, kejahatan yang telah dilakukan oleh Shaka berimbas tidak hanya pada cucu cucu nya melainkan juga pada reputasi perusahaan yang telah dibangun dengan jerih payah ayahnya dahulu, dan tidak ada yang bisa diperbaiki dari hal itu, kini orang orang telah mengetahui perbuatan keji nya.
Mayoritas membahas perihal Erick, mereka mengungkap ketidak percayaan mereka pada kasus Erick, yang mereka tahu soal Erick adalah pria itu merupakan seorang 'family man' idaman banyak orang, bahkan pria itu selalu memprioritaskan keluarganya diatas apapun, orang lain kagum, maka dengan berita penganiayaan dan penelantaran anak seperti ini tentu saja membuat orang orang semakin heran.
Hari ini adalah sidang pertama. Erick duduk dikursi terdakwa. Ini bukan yang pertama kalinya untuk Erick melihat Fred, namun ini adalah kali pertama dia bisa merasakan aura negatif dari dalam diri pria itu, dia bisa melihat wajah aslinya dalam imajinasi, wajah bak iblis itu menyeringai jahat, dia telah merencanakan semua ini sejak awal, sejak bertahun tahun silam, sejak kerjasama yang dijalin untuk membangun hotel dan pusat pasar raya di pulau Jeju—itu semua hanyalah siasatnya saja supaya mereka bisa semakin masuk ke dalam lingkaran keluarga Hartono beserta orang orangnya.
Dibalik meja—tangan Erick terkepal kuat, ingin rasanya dia menghajar wajah pria itu sampai tak terbentuk, ingin rasanya dia menempelkan besi panas pada seluruh tubuh pria itu seperti yang dia lakukan pada anaknya lalu ia pertontonkan pada publik, menunjukkan bahwa melukai anaknya berarti melukai dirinya juga.
Selama sidang berlangsung, Erick tidak bisa mendengarkan perdebatan pengacaranya dengan pengacara Fred dengan jelas bahkan ucapan saksi yang hadir untuknya saja tidak dia indahkan, matanya hanya fokus menatap Jemy yang duduk diantara Mahesa dan juga Dimas dengan wajah pucat. Mawar tidak hadir, bisa bahaya jika dia menghadiri sidang ini, kondisinya benar benar sedang dibawah.
Anak itu menatap kosong kedepan, entah ia mendengarkan dengan baik atau tidak.
"Saksi mengatakan bahwa dia hanya menduga tanpa bukti, ucapannya tidak bisa dibuktikan apakah luka bakar ini akibat pendakwa." Pengacara Fred memberikan argumennya saat saksi mengatakan bahwa yang selama ini menganiaya Noah adalah Fed alih alih Erick.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Hartono's Family
Fiksi PenggemarDibalik kebahagiaan keluarga yang katanya cemara, ada harga mahal yang harus dibayar. •••