HAPPY READING BESTIEEE <3
SAWADEE KHA 👋🏻
SEPERTI BIASA TOLONG BANTU VOTE YAAAAAAAAA. KHOP KHUN NA KHA <3🙏🏻🙏🏻
1 Bulan kemudian...
Altair sudah kembali ke rumah 1 minggu yang lalu, sebenernya Altair 1 Minggu habis siuman dia pengen pulang tapi karena dokternya belum nge bolehin jadi gabisa, tapi sebenarnya bisa tapi karena di paksa Galen buat tetap dengerin apa kata dokter akhirnya Altair nurut daripada di diemin Galen kan ya.Apakah kepulangan nya dari rumah sakit Altair sudah dinyatakan sehat hat? Oh tentu saja tidak, tau sendiri kan kakinya? Yap Altair terpaksa menggunakan kursi roda karena kakinya belum benar benar bisa buat jalan, dan katanya selalu ngeluh kepalanya pusing emmm? Apakah benar? Iya sih tapi dikit aja tapi kalau ngadu ke Galen lebay banget mungkin pengen caper. Seperti sekarang ini...
"Beib?"
"Hmm?" Saut Galen dengan matanya yang masih fokus menonton film di tv dan tangannya meng puk puk pantat Baby El
"Pusiiiing" adu Altair
"Makanya jangan main handphone terus"
"Iiiii pusing Beib"
"Yaudah aku antar ke kamar ya tiduran"
"Gamauuu"
"Lha katanya pusing, berarti kamu butuh istirahat sekarang"
"Gamauuu di kamar, nanti aku sendirian lagi"
"Terus maumu apa? Minum obat ya aku suruh si mbok ambilin"
"Enggak mau"
"Kalau ngga mau semua terus gimana? Aku malah ikutin pusing lama lama"
"Tidur sini sambil di elus" Ucap Altair sambil menunjuk paha Galen yang tersisa sambil cemberut
"Yaudah sini" Pasrah Galen sambil meng puk puk pahanya yang tersisa, karena sudah diisi baby El yang lagi nyusu
Dengan senang hati Altair pelan pelan menggeser dirinya dan menggeser kaki kanannya terlebih dahulu baru merebahkan tubuhnya, untung Sofanya gede jadinya muat hampir separuh kasur lebarnya.
Nah kan semenyenangkan apa aku kalau punya sofa gede empuk sambil nonton tv dengan berguling guling
Seperti itulah contohnya
"Udah sekarang elusin"
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Posesif [Tamat]
Teen FictionBuat yang gasuka per bl an skip aja ya kawan:) ❗ Jangan salah lapak, liat tagar dulu "Kamu milik aku dan akan terus bersama aku!! Paham Baby hmm?" "Mau nen boleh?" ‼️Ini spontan keluar dari otakku Jadi Tolong Jangan di copy atau semacamnya itu!!!! Y...