(4) Net

31 7 0
                                    

Wonwoo merosot kembali ke pintu apartemennya, kepalanya seperti berputar saat dia menutup matanya dengan erat. Dia masih bisa mendengar suara pemiliki apartemen bergema dalam benaknya, setiap kata memukulnya dengan keras.

"Wonwoo, ini adalah ketiga kalinya kau terlambat membayar sewa. Aku tidak bisa terus memakluminya untukmu," kata pemiliknya, suaranya tegas tetapi dengan akhir bernada simpati yang membuat Wonwoo merasa lebih buruk. "Hanya sampai akhir minggu ini, Wonwoo, atau terpaksa aku harus mengambil tindakan serius."

Wonwoo mengangguk dengan mati rasa, bahkan tidak repot-repot berdebat kali ini. Dia tidak bisa. Dia sadar bahwa dia seperti berada di atas es tipis, dan tekanan dari semuanya mencekiknya. Sekarang, dia kembali ke apartemennya, beratnya semua masalah yang menekan lebih keras dari sebelumnya. Sewa yang sudah terlambat cukup buruk, tetapi pikirannya terus berputar terhadap sesuatu yang lebih gelap - hutang ibunya. Dia berusaha keras untuk melupakannya, untuk menguburnya di bawah semua masalahnya yang lain, tetapi hal itu selalu menemukan cara untuk merangkak kembali ke permukaan.

Malam ini, Wonwoo menyeret dirinya untuk bekerja seperti biasa, berusaha menjaga pikirannya dari tenggat waktu yang menjulang. Dia mengerjakan shift di bar suram di pinggir kota, dan meskipun itu jauh dari bar glamor dengan gaji besar di pusat kota, itu sudah cukup untuk menjaga kepalanya di atas air. Sebagian besar hari, setidaknya.

Ketika jam kerja akhirnya berakhir, matahari baru mulai naik, melemparkan cahaya yang lembut dan abu-abu di atas kota. Kaki Wonwoo sakit ketika dia berjalan kembali ke apartemennya, udara pagi yang sejuk sedikit membangunkannya dari kabut kelelahan yang menempel padanya.

Tetapi ketika dia mendekati gedungnya, sesuatu terasa aneh. Jantungnya berdetak dengan kencang, dan ketika dia berbelok ke sudut, perutnya jatuh. Tiga pria berdiri di pintu depannya, wajah mereka keras dan dingin, sepertinya mereka tidak punya keraguan tentang untuk apa mereka ada di sini.

Penagih hutang.

Dada Wonwoo mengencang lagi, dan dia membeku sesaat, bergerak mundur berharap mereka tidak melihatnya. Tapi sudah terlambat. Salah satu dari mereka melihatnya dan menyenggol yang lain, senyum menyebar di wajahnya.

"Jeon Wonwoo," kata pria itu, suaranya berderak seperti kerikil. "Kami sudah menunggumu."

Wonwoo menelan dengan keras, melirik untuk melarikan diri, tetapi tidak ada tempat untuk pergi. Suaranya bergetar saat dia berbicara. "Aku tidak punya uang sekarang. Tolong, beri aku lebih banyak waktu."

Pemimpin kelompok, seorang pria jangkung dengan bekas luka di dahinya, melangkah maju. "Hutang ibumu akan jatuh tempo, dan kami tidak akan pergi sampai kami mendapatkannya. Jadi kecuali jika kau punya tumpukan uang tunai yang tersembunyi di suatu tempat, ini tidak akan berakhir dengan baik untukmu."

Jantung Wonwoo berdetak lebih cepat, dan dia mundur selangkah, pikirannya berputar untuk mencari solusi apa pun, tetapi dia tidak bisa memikirkan apapun saat ini. "Aku mengerti," dia tergagap. "Hanya ... tidak hari ini. Aku benar-benar akan memberikannya padamu secara langsung jika aku sudah memilikimu."

Senyum pria itu memudar, digantikan oleh sesuatu yang dingin seperti pemangsa. "Jawaban yang salah."

Sebelum Wonwoo dapat bereaksi, tinju datang ke arahnya, menghantam dengan keras di rahangnya. Rasa sakit meledak di wajahnya ketika dia tersandung kembali, menabrak pintu. Visinya kabur sejenak, dan dia merasakan darah di mulutnya.

"Mungkin itu akan membantumu memahami betapa seriusnya kita," Pria itu menggeram.

Lantas melemparkan tendangan hingga Wonwoo tersungkur di atas lantai yang dingin. Satu tendangan, dua tendangan melayang lagi, sedang Wonwoo hanya meringkuk kesakitan dan pasrah begitu saja.

Black Retriever (Minwon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang