Seokjin keluar dari ruangan ayahnya dengan rasa kecewa yang begitu besar. Selama ini ia mendedikasikan hidupnya untuk ayahnya dan juga moonhaven, tapi semua itu lenyap begitu saja seakan-akan tidak ada harganya. Jika di bilang menyesal, maka Seokjin menyesal. Menyesal sudah memberikan jerih payahnya pada orang yang begitu keji dan berhati busuk.
Meskipun selama ini Seokjin yang mengurus moonhaven, tapi semua keputusan masih berada di tangan ayahnya, segala fasilitas seperti senjata, pasukan, semua itu membutuhkan izin dari Byung Hun. Byung Hun masihlah pemimpin moonhaven yang sah dan pemimpin dari clan Origin.
Itu artinya Seokjin keluar dengan tangan kosong dari castle itu. Tak ingin menyerah, Seokjin berniat untuk meminta bantuan dari starfell. Hanya Gong Yoo harapan Seokjin satu-satunya, ia yakin Gong Yoo akan mendukungnya. Seokjin segera bergerak menuju starfell seorang diri, ia harus cepat. Sampai disana Gong Yoo bertanya dengan penuh semangat tentang keberadaan jungkook, karna biasanya Seokjin ke starfell untuk mengantarkan jungkook bertemu ayahnya.
Dengan keraguan yang terlihat jelas, Seokjin terbata-bata "a-ayah, ada hal yang ingin ku sampaikan" Melihat menantunya yang tidak memiliki keberanian dan semangat di matanya, Gong Yoo langsung mengerti dan membawa Seokjin ke ruangannya. Disana Seokjin menceritakan segala hal yang telah terjadi, termasuk bagaimana licik dan keji nya Byung Hun pada jungkook dan starfell.
Selama menceritakan hal itu, Seokjin hanya menunduk. Dia malu, bahkan tak berani untuk menatap mata Gong Yoo. Awalnya Gong Yoo sangat marah dan kecewa pada perilaku buruk byung hun, tapi Gong Yoo juga tidak lupa bahwa moonhaven memang sejak awal terkenal karna kelicikan mereka. "Sebenarnya aku tidak mengharapkan ini dari kalian. Aku mempercayai kalian untuk menerima anakku dan mendapatkan starfell sebagai balasannya. Tapi ayah mu itu benar-benar licik dan berhati busuk. Jujur saja aku sangat kecewa, jin"
***
Taehyung akhirnya sampai di perbatasan antara clan vampir dan clan witches, dengan sangat tergesa-gesa ia menuju castle dimana irene dan seulgi sering melakukan eksperimen sihir mereka.
Saat itu seulgi sedang mempelajari mantra lamanya yang sempat ia lupakan karna terlalu jarang digunakan, sedangkan irene berkutat dengan buku sihirnya, ia sedang gemar menulis mantra mantra nya di buku itu.
Taehyung berdeham hingga fokus kedua witches teralihkan padanya, "ada yang harus kalian lakukan"
***
Seokjin tidak menjelaskan tugas namjoon di awal, kan? Karna tugas origin ini adalah mengumpulkan pasukan moonhaven secara diam-diam tanpa sepengetahuan Byung Hun. Seokjin sudah bisa menebak bahwa ayah mereka akan menolak memberikan bantuan, maka rencana kedua mereka adalah mengumpulkan pasukan sebanyak yang mereka bisa. Namjoon memang sering membantu Seokjin untuk melatih pasukan sebelumnya, jadi tidaklah sulit bagi Namjoon untuk mengumpulkan mereka, meskipun tak semua pasukan.
Jika Byung Hun licik, maka tidaklah berbeda dengan keturunannya. Namjoon secara diam-diam juga membobol ruangan penyimpanan senjata mereka dan mencuri semua senjata itu.
Tapi perlu diingat bahwa apa yang Namjoon dapatkan masih belum cukup untuk melawan Demon. Kekuatan membunuh Demon tidak bisa di anggap enteng karna kecuali clan origin, mereka bisa membunuh siapapun. Untuk itu Seokjin masih perlu mendapatkan dukungan dari Gong Yoo untuk mengajak sekutunya membantu Seokjin.
***
Di haven castle, jungkook berjalan cemas di aula mereka. Seirama dengan lampu yang menggantung di langit-langit, jungkook berjalan kesana dan kemari sembari menggigiti kukunya. Yoongi sudah menjelaskan situasi saat ini, mendengar hal itu jungkook shock dan khawatir pada Seokjin, ia juga merasa bersalah karna Seokjin harus menghadapi semua ini hanya karna untuk melindungi dirinya dan bayi mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Eyes | JINKOOK
Про вампировMemiliki mata kuning adalah kutukan bagi seorang vampir. Dan salah satu vampir yang bermata kuning adalah Jeon Jungkook dari Kota Starfell.