Sal gua nyaman sama lho "ucap areksa"Gua pengen kita kayak gini dan jangan pernah asing atau apapun kita akan menjadi sahabat selamanya "ucap aksara"
Gua juga pengen gini sampai pelulusan nanti "ucap salsa"
Oh ya gua mau nanya gimana kabar lho disekolah tadi "ucap areksa"
Gua punya banyak teman sekarang cuma gua takut suatu saat nanti semua orang tahu kekurangan gua gua takut akan hal itu Eksa "ucap salsa"
Semua orang memiliki kekurangan masing masing dan mereka pun memiliki kelebihan mereka masing masing lho gak usah takut "ucap areksa"
Sal mau apapun itu kita semua manusia tidak perlu menjadi sempurna dan memaksakan diri untuk terlihat sempurna karena yang sempurna hanyalah malaikat "ucap aksara"
Tapi kalian tahu kan kekurangan salsa dan kalian tahu gimana dulu mereka menganggap salsa adalah orang yang paling menjijikkan "ucap salsa"
Itu dulu waktu lho masih kelihatan kusam "ucap areksa"
Kalo sekarang lho udah cantik "ucap aksara"
Jangan takut tentang hal apapun "ucap areksa"
Karena kita semua manusia yang gak akan pernah dewasa tanpa adanya masalah "ucap aksara"
Makasih kalian semua baik banget kalian semua selalu ada buat salsa beruntung banget punya kalian "ucap salsa"
Oh ya areksa aksara jangan gua harap kita bakalan kayak gini selamanya "ucap salsa"
Tiba tiba teman salsa chat
Mutiara
Sal lho dimanaGua ada dirumah ✓✓
Oh gua kerumah lho ya
Mau kemana emang gak usah Repot-repot kerumah ✓✓
Iyh nggak apa apa kok gua bakalan kerumah lho
Rumah gua berantakan lho bakalan main ntar lho nyesel ✓✓
Nggak apa apa
Oh yaudah ntar gua beres beres dulu ya ✓✓
Oh iya
Eh eh gua pulang dulu yak "ucap salsa"
Mau ngapain emang "ucap areksa"
Temen gua mau main gua takut lho pada malu kalo mereka tahu kita sahabatan "ucap salsa"
Kita capek harus rahasia rahasiaan gini sal "ucap aksara"
Gua cuma takut suatu saat lho pada nyesel "ucap salsa"
KAMU SEDANG MEMBACA
BLUE ROSE
Teen FictionSalsa adalah murid pendiam di Sekolah SMA IMTEK dan ia tidak pernah berbicara sama sekali ia selalu merasa malu saat berbicara dengan orang lain namun hal tersebut membuat nya tidak memiliki teman sama sekali dan ia selalu merasa bahwa hidup nya ad...