36.Mulai aktif

6 1 0
                                    

Kas kas siapapun ini bayar kas nya donk "ucap salsa"

Nih gua bayar 10 ribu kan "ucap mitsuya"

Mana kas kalian "ucap salsa"

Kas ini gua bayar 10 ribu "ucap Avana"

Ini gua bayar yang kemarin gua nunggak kan ini gua bayar 30 ribu"ucap Hinata"

Nih gua bayar 10 ribu kan "ucap Hakkai"

Nih cantik uangnya "ucap Hanagaki"

Nih uang nya tuh "ucap Hanan"

Nih uang nya "ucap Robi"

Nih uang nya"ucap Shiba taiju"

Nih uangnya  gua mau bayar 50 ribu "ucap aksara''

Makasih semuanya kas kalian lancar kali ini tank you love you buat kalian"ucap salsa"

Akhirnya udah mulai ceria tuh bocah "ucap aksara"

Akhirnya udah mulai keliatan senyum manis nya "ucap mitsuya"

Senyumannya manis banget "ucap Hanagaki''

Gua mohon sama lho buat Bendahara kita senyum terus ya "ucap Hakkai"

Kas lancar uang gua habis nggak apa apa lah yang penting temen gua seneng dan gua nggak nunggak kas lagi "ucap Avana".

Tiba tiba banget disuruh bayar kas tapi nggak apa apa lah setidaknya dia kembali tersenyum"ucap Hinata"

Seneng liat lho senyum kembali sal "ucap Hanan"

Seneng banget sumpah gua "ucap Robi"

Sama gua juga"ucap Shiba taiju"

Aksa kita beli ice creem yuk "ucap salsa"

Yaudah ayok cantik "ucap aksara''

Maaf ya gua ngeropotin lho kemarin maaf juga kemarin gua udah nyusahin lho pada "ucap salsa"

Nggak apa apa kok "ucap aksara''

Oh ya gua cuman mau lho tertawa boleh kan "ucap aksara''

Boleh buahahahaha "ucap salsa sambil tertawa"

Lucu lho sal kalo ketawa "ucap aksara"

Aksa gua masih kangen sama Eksa "ucap salsa"

Gua juga sama tapi lho harus bangun dari segala nya sal "ucap aksara"

Gua nggak mau lho pergi gua mohon sama lho lho harus tetap bertahan disini gua nggak mau sendirian "ucap salsa"

Nggak kok gua nggak bakalan ninggalin lho gua janji bakalan jagain lho "ucap aksa

Makasih"ucap salsa"

Gua tahu lho belum sepenuhnya sembuh dari segalanya tapi gua mohon sama lho jangan sampai lho kehilangan senyuman lho itu ucap ka areksa "ucap aksara''

Gua tahu lho belum sepenuhnya sembuh dari segalanya tapi gua mohon sama lho jangan sampai lho kehilangan senyuman lho itu ucap ka areksa "ucap aksara''

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tenang kok gua ada disini sal buat lho udh lho jangan sedih lagi "ucap aksara''

Jangan pernah tinggalin gua ya gua nggak mau ditinggalin siapa siapa lagi Aksa "ucap salsa"

Gua nggak bakalan ninggalin lho kok gua bakalan tetap bertahan disini"ucap aksara''

Salsa lho mana nih gua beliin makanan lagi buat lho "ucap Cantika"

Makasih "ucap salsa"

Udh kita makan yuk jangan sedih lagi ya masih ada kita disini"ucap mutiara"

Lho temen kita mau seterpuruk apapun keadaan lho gua yakin lho bisa ngatasinnya "ucap Saskia"

Lho harus tetap ceria jangan berubah ok "ucap Keyla"

Gua mohon sama lho areksa juga pasti sedih kalo liat lho kayak gini "ucap Alisa"

Udh jangan pernah berubah karena sesuatu yang menyedihkan "ucap Astila"

Gua tahu lho capek tapi lho juga harus belajar "ucap sepiah"

Gua tahu lho sakit jadi mau bagaimana pun itu lho harus kuat Bu menghadapi segala tantangan"ucap Ana"

Tenang masih ada kita kok buat nemenin lho kalo lho sedih terus kasian ketua kita aksara yang selalu menghibur lho biar lho ceria lagi "ucap Avana"

Nih gua juga ada makanan buat lho "ucap Hinata"

Apa lho liat liat "ucap Cantika"

Apa sih orang gua lagi liatin si salsa geer banget lho "ucap mitsuya"

Mulai berantem lagi gua doain lho supaya lho berdua jodoh "ucap shyifa"

Gua jodoh Ama dia rugi gua bisa bisa kena kdrt "ucap Cantika"

BLUE ROSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang