Sepulang salsa dari kuliah nya lalu salsa melihat aksara sedang menunggu nya
Salsa memeluk nya
Aku kangen banget baby Aksa "ucap salsa"
Aku juga kangen banget Rapunzel "ucap aksara"
Kamu gimana kuliah nya tadi "Ucap aksara''
Tadi kuliah nya seru banget baby aku juga belajar banyak banget tentang kedokteran"ucap salsa"
Yaudah kita masuk mobil ya sekarang"ucap aksara''
Mereka berdua pun masuk kedalam mobil menunggu pulang kerumah
Sesampai nya dirumah
Aku haus banget sumpah "ucap salsa"
Salsa meminum air nya
Baby jangan minum air itu itu bir tadi aku lupa beresin nya "ucap aksara''
Aksara melihat salsa sudah meminumnya
Salsa mencium nya
Sayang aku nggak mau lepas dari kamu "ucap salsa sambil melantur"Jangan lepas ciumannya baby aku mohon "ucap Salsa "
Ternyata kamu seru juga ya "ucap aksara''
Salsa memeluk nya lalu mencium bibir aksara hingga terbaring
Tolong tetap disini bersama ku "ucap Salsa sambil tertidur "
Sayang kau lucu aku kira kau bisa menahannya ternyata tidak sama sekali"ucap aksara''
Sudah mari kita tidur baby tapi sayang nya kau malah melepaskan mu "ucap aksara"
Aksara menciumnya kembali
Lalu mereka semua tertidur
Pagi tiba
Apa ini ke-kenapa i-ini semua "ucap salsa"
Baby jangan takut ini semua kelakuan mu semalam karena mabuk "ucap aksara"
Hah maksudmu "ucap salsa"
Pada akhirnya kau tergila gila padaku baby semalam adalah malam yang paling indah bagiku "ucap aksara''
Maaf aku tidak bermaksud"ucap salsa"
Mengapa kau meminta maaf justru aku sangat menikmati nya "ucap aksara"
Kau menikmatinya"ucap salsa"
Lalu aksara tanpa basa basi menciumnya lagi
Lepasin Sayang aku mohon "ucap salsa''
Sudah ku bilang jangan pernah memancing ku lagi semalam kau bisa bersifat melampaui batas sedangkan sekarang mengapa kau seperti pengecut yang sangat ketakutan ayok lakukan lagi "ucap aksara''
Baby jangan-"ucap salsa"
Jangan apa katakan "ucap aksara"
Tidak ini sudah pagi jadi lebih baik kau kuliah sana karena kemarin aku sudah izin pada kakak senior untuk mengambil jam kuliah nya sore saja "ucap salsa"
Oh baik lah kalau begitu "ucap aksara''
Oh ya baby makan dulu sini "ucap salsa"
Selesai mereka makan
Oh ya ini aku bawakan bekal untuk mu jangan lupa dimakan ya "ucap salsa "
Ya sayang aku akan memakannya"ucap aksara''
Aku berangkat dulu ya "ucap aksara''
Ya hati hati baby "ucap salsa sambil melambaikan tangan nya"
KAMU SEDANG MEMBACA
BLUE ROSE
Teen FictionSalsa adalah murid pendiam di Sekolah SMA IMTEK dan ia tidak pernah berbicara sama sekali ia selalu merasa malu saat berbicara dengan orang lain namun hal tersebut membuat nya tidak memiliki teman sama sekali dan ia selalu merasa bahwa hidup nya ad...