35.Trauma

8 1 0
                                    

Sal makan cepet lho pasti lapar kan "ucap aksara"

Nggak gua nggak lapar "ucap salsa"

Lho masih sedih sama gua juga sal "ucap aksara"

Sal asal lho tahu areksa juga nggak mau lho sampai kehilangan senyuman lho yang manis itu udah ayok makan jangan murung terus lho udah nggak makan selama 14 hari lho "ucap aksara''

Gua masih kenyang Aksa "ucap salsa"

Kenyang makan apa lho udh mau apapun itu lho harus bangun dari rasa sakit lho sal "ucap aksara''

Gua nggak bisa Aksa kalo gitu mendingan gua aja yang mati "ucap salsa"

Ini udh takdir sal "ucap aksara"

Dada gua masih sakit Aksa luka yang kemarin belum sembuh gua pengen ketemu areksa "ucap salsa"

Sal lho harus bangkit masa ada gua mitsuya Hanagaki Robi Hanan Shiba taiju Shiba Hakkai Kokonoi Avana dan juga Hinata sal masih ada kita disini "ucap aksara"

Lho harus bangkit dari keterpurukan lho lho harus bangun sal "ucap aksara''

Mana salsa yang gua kenal ceria dulu mana salsa yang gua kenal ramah penyayang "ucap Avana"

Mana salsa yang gua kenal ceria dan suka ketawa "ucap Hinata"

Salsa yang gua kenal sekarang asing "ucap mitsuya"

Mana bendahara yang galak dan sering marahin salah satu anggota valhalla kalo telat bayar kasnya "ucap Hanagaki"

Nggak ada yah bendahara nya asing "ucap Hakkai"

Mana bendahara yang sangat baik dan benar benar ceria "ucap Shiba taiju"

Tcih gua benci diri lho yang lemah kayak gini sal "ucap Robi"

Gua makin benci lho biasanya sering buat kita ketawa "ucap Hanan"

Maaf kalo gua ngerepotin lho pada maaf juga kalo gua selalu nyusahin lho pada kali ini gua mencoba untuk berdamai dengan keadaan "ucap salsa".

Nah gitu donk ini baru salsa yang gua kenal "ucap Robi"

Nah gini donk dari tadi "ucap Hanan"

Ouh ya lho mau makan nggak kalo mau ini gua udah bawain makanan buat lho kalo nggak ntar gua siapin mau nggak ada kata nggak mau makan ok pokoknya lho harus makan "ucap aksara''

Iyh gua mau makan mana sini nasinya "ucap salsa''

Gitu donk dari tadi "ucap aksara"

BLUE ROSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang