Dah gua mau pulang dulu ya sal "ucap areksa dan aksara "
Maaf gak nemenin lho lebih lama "ucap areksa"
Oh ya nggak apa apa kok lagian gua bisa jaga diri gua "ucap salsa"
Dadah cantik jangan lupa tidur nyenyak "ucap aksara"
Ya tenang aja gua bakal tidur nyenyak banget "ucap salsa"
Dah "ucap areksa"
Antar gua cuci darah yok "ucap areksa"Yaudah ayok bang muka lho pucat banget kali ini "ucap aksara"
Nggak apa apa salsa juga udah tahu kok tentang ini "ucap areksa"
Kalo semisalnya gua mati suatu saat nanti gua mohon sama lho tolong jagain salsa kayak lho jagain gua sekarang "ucap areksa"
Jangan ngomong gitu bang lho pasti bisa buat salsa bahagia lho pasti bisa buat di seneng bang "ucap aksara"
Gua mohon sama lho jangan tinggalin gua sama salsa "ucap aksara"
Salsa bakalan sedih berat kalo lho ninggalin dia lho tahu kan kita sahabat selamanya nya "ucap aksara''
Gua tahu aksara gua mohon sama lho jangan ngomong apa apa dulu "ucap areksa"
Baik bang kalo ada apa apa lho bilang sama gua "ucap Aksara''
Keesokan harinya
Selamat pagi cantik "ucap areksa"
Pagi juga Eksa "ucap salsa"
Lho nggak apa apa kan eksa "ucap salsa"
Sal pergi tanpa pamit seperti nya menarik yah "ucap areksa"
Eksa apa maksud lho "ucap salsa"
Nggak kok gua cuma ngasal ngomong "ucap areksa"
Gua nggak tahu apa maksud lho Eksa tapi yang harus lho tahu gua nggak mau lho pergi dan jauh dari gua "ucap salsa dalam hati"
Oh gua mau pulang dulu ya sal"ucap areksa"
Areksa pergi untuk sekolah seketika itu dada dia tiba tiba sakit kepala tiba tiba pusing dan pandangan nya seketika pudar membuatnya kehilangan kendali saat mengendarai motor membuatnya mengalami kecelakaan
Halo apa benar dengan teman pasien bernama areksa Alexander "ucap sang dokter"
Maaf ini siapa ya "ucap salsa"
Temanmu areksa mengalami kecelakaan saat mengendarai motor "ucap sang dokter"
Kenapa bisa kau pasti bohong ini penipu kan "ucap salsa"
Teman anda mengalami kecelakaan karena penyakitnya saya mohon untuk anda segera pergi kerumah sakit rindu "ucap sang dokter sambil menutupi telepon nya"
Setibanya di rumah sakit
Areksa bangun gua mohon sama lho bangun lho tahukan ini gua sahabat kecil lho gua mohon "ucap salsa"
Percuma sal "ucap aksara"
Aksa pukul gua sekarang tampar gua gua mohon ini pasti mimpikan tampar gua pukul gua sampai gua mati hukum gua karena nggak bisa jaga kakak lho areksa gua mohon hukum gua sekarang "ucap salsa sambil menangis"
Pukul gua Aksa jangan diam aja pukul gua "ucap salsa sambil membentak"
Asal lho tahu sal bukan lho doank yang merasa terpukul gua juga sal gua juga sama asal lho tahu adek mana yang nggak sedih lihat kakak nya terbaring dirumah sakit "ucap aksara sambil menangis "
Eksa gua mohon bangun jangan tinggalin kita berdua gua mohon sama lho Eksa "ucap salsa dengan nada menangis''
Hwaaaaaaa Eksa bangun gua mohon bantuannya lho harus bangun biar gua bisa ceria lagi "ucap salsa dengan nada menangis"
Aksara hanya terdiam saat melihat kakaknya dirawat dirumah sakit ia menahan rasa sakit yang ia rasakan ia berusaha menahan tangisannya ia berusaha untuk mengendalikan diri nya
Sal maaf sal gua mohon sama lho jangan nangis "ucap aksara''
Aksa maafin gua gua nggak bisa jagain Abang lho "ucap salsa"
Lho jangan nyalahin diri sendiri sal ini semua bukan salah lho ini semuanya salah gua karena nggak becus jadi adik yang baik buat Abang gua "ucap aksara''
Kalo gini lebih baik gua mati duluan kalo gini lebih baik gua yang pergi duluan Aksa "ucap salsa"
Mereka sama sama terluka saat melihat areksa terbaring di rumah sakit
Gua benci ini semua Aksa "ucap salsa"
Tiba tiba air mata dari aksara terjatuh
Sal udah jangan nangis "ucap aksara"
Aksa gua mohon lho jangan nangis gua mohon lho harus kuat "ucap salsa"
Adek mana yang kuat saat melihat kakaknya nya terbaring di rumah sakit"ucap aksara"
Gua merasa nggak berguna jadi adik sal gua merasa nggak bisa jagain Abang gua dengan baik "ucap aksara"
Jangan nyalahin diri lho sendiri Aksa gua benci ini semua salah gua karena gua nggak bisa jagain Abang lho karena gua nggak bisa jagain dia "ucap salsa dengan nada membentak''
KAMU SEDANG MEMBACA
BLUE ROSE
Teen FictionSalsa adalah murid pendiam di Sekolah SMA IMTEK dan ia tidak pernah berbicara sama sekali ia selalu merasa malu saat berbicara dengan orang lain namun hal tersebut membuat nya tidak memiliki teman sama sekali dan ia selalu merasa bahwa hidup nya ad...