Naoto dan Clara sudah tumbuh besar Naoto sudah berumur 15 tahun sedangkan Clara masih 12 tahun
Clara Clarissa kini sudah berumur 12 tahun dan ia sudah memasuki sekolah madrasah SMP
Naoto Hinggabana
Kini sudah berumur 15 tahun ia sudah kelas 3 SMP dan sebentar lagi akan lulus
Kakak aku sudah kelas 3 SMP ka makasih banget karena kakak yang selalu menemani ku dan juga Clara"ucap Naoto"
Selamat atas prestasi mu Naoto kakak bangga sama kamu "ucap salsa"
Ka Aksa juga bangga sama kamu Naoto "ucap aksara"
Kakak aku sudah masuk SMP kelas satu ka makasih tentang pendidikan yang ka ajarkan dulu "ucap Clara"
Sama sama adikku "ucap salsa"
Makasih juga buat prestasi kalian "ucap salsa "
Sama sama ka "ucap Naoto dan Clara"
Kakak ngambil jurusan apa sama Ka Aksa "ucap Clara"
Oh ya kakak kan mau masuk kampus "ucap Naoto"
Oh aku sama Aksa mau ngambil jurusan kedokteran"ucap salsa"
Oh ya salsa gua mau kesana dulu ya "ucap aksara"
Iyh "ucap salsa''
Beberapa menit kemudian
Salsa lho dipanggil sama aksara "ucap Hinata"
Buat apa "ucap salsa"
Sini dulu aja ikuti kita "ucap Avana"
Tada
Aksa lho ngapain bawa bunga "ucap salsa"
Sedang menunggu kepastian dari seseorang dan gua mau nyatain perasaan gua kali ini sama lho salsa "ucap aksara''
Gua mau nembak lho sal "ucap aksara"Mau kan lho jadi pacar gua selama kita ngampus "ucap aksara"
Iyh gua mau jadi pacar lho karena gua juga udh ada rasa sama lho dari lama "ucap salsa"
Terima terima terima "ucap Genk anggota Valhalla dan juga teman kelas salsa"
Ya gua mau jadi pacar lho "ucap salsa"
Selamat salsa akhirnya dia punya pacar "ucap anggota Valhalla"
Gila bendahara kita udah punya pacar "ucap mitsuya"
Makasih buat kalian karena kalian udah selalu ada buat gua "ucap salsa"
Dan Aksa makasih buat lho karena lho selalu ada buat gua dan selalu menemani gua saat gua ada masalah lho juga selalu menjadi pundak buat gua bersandar "ucap salsa"
Bilang nya jangan gua lho donk bilang sayang atau aku kamu "ucap aksara''
Baby Aksa "ucap salsa "
Ya ada apa Rapunzel "ucap aksara''
Cie baby Aksa dan Rapunzel uy kiw kiw kiw cie cie "ucap anggota Valhalla"
Ntar kita Ziarah yuk kemakam Abang gua "ucap aksara"
Ayok kita Ziarah ke makam ketua "ucap salsa"
Sesampai nya di makam areksa
Bang gua udah jagain salsa sampai sejauh ini gua mau izin buat miliki dia ya bang "ucap aksara''
Eksa aku mau izin buat pacaran sama adek kamu Aksa "ucap salsa"
Ketua kita mau Izin buat merestui hubungan antara salsa dan aksara "ucap anggota Valhalla"
Setelah itu salsa dan juga anggota Valhalla ikut mendoakan dan juga membacakan Al Fatihah dan surah Yasin kepada makam areksa Alexander
Bang gua izin sama lho buat pacaran sama salsa "ucap aksara"
Eksa aku izin yah "ucap salsa"
Bang gua pulang dulu ya "ucap aksara''
Eksa aku pulang dulu ya semoga kamu bahagia disana"ucap salsa"
Sesampai nya dirumahRapunzel gua sayang banget sama lho "ucap aksara''
Baby Aksa aku juga sayang banget kamu "ucap salsa"
Gua harap kita bakalan bisa berjuang buat mempertahankan hubungan ini "ucap aksara''
Tidak ada kata putus bagi baby Aksa dan Rapunzel"ucap salsa"
Gua mohon sama lho jangan tinggalin gua ya sal "ucap aksara''
Aku baru pertama kali berkencan dan mencintai seseorang kuharap kau tidak mencampakkan suatu saat baby Aksa "ucap salsa"
Gua harap lho sama gua selalu nyaman dan saling memerlukan "ucap aksara"
Rapunzel Aksa harap suatu saat nanti kita tidak akan terpisah "ucap aksara"
Aku juga berharap kayak gitu baby Aksa ''ucap salsa"
Baby Aksa i love you "ucap salsa"
Rapunzel i love you to "ucap aksara"
Aku mencintaimu sangat dalam kuharap kau tidak akan mengecewakan ku "ucap salsa"
Aku pun mencintaimu Rapunzel ku harap kau tidak akan mencampakkan ku "ucap aksara''
Aku harap kita akan menjadi pasangan yang bahagia "ucap salsa"
Tamat
KAMU SEDANG MEMBACA
BLUE ROSE
Teen FictionSalsa adalah murid pendiam di Sekolah SMA IMTEK dan ia tidak pernah berbicara sama sekali ia selalu merasa malu saat berbicara dengan orang lain namun hal tersebut membuat nya tidak memiliki teman sama sekali dan ia selalu merasa bahwa hidup nya ad...