Hari Minggu tanggal 3 November aksara berencana akan melamar salsa bila dan juga ia akan menjaga salsabilla lirabiha saat tunangan dimulai seluruh keluarga besar nya akan merencanakan kapan mereka akan menikah
Salsabila lirabiha apa kau akan bersedia menjadi tunangan ku "ucap aksara dengan nada berwibawa"
Ya aksara aku bersedia menjadi tunangan mu dan menjadi kekasih selamanya untukmu ku harap kau juga bersedia menjadi tunangan ku "ucap salsa sambil menahan tangis haru"
Aku ingin meminta izin pada ka Kelvin dan orang tua salsabilla apa kalian merestui ku menjadi tunangan dan kekasih salsa "ucap aksara dengan nada berwibawa"
Ya kami mengizinkannya ku mohon jaga adikku Salsabila jangan sampai kau lukai dia "ucap Kelvin dengan nada lemah lembut"
Ya kami pun mengizinkan nya tolong jaga anakku dan jangan sampai kau lukai dia "ucap sang ayah "
Ya jaga putriku hanya kau yang ku percaya untuk menjaga nya jangan pernah sakiti dan lukai ia "ucap sang ibu"
Baik lah aku akan memakaikan cincin ini pada tangan Salsabila terima kasih karena telah memberikan ku izin untuk menjaga aku berjanji akan terus menjaga nya "ucap aksara sambil berjanji kepada ayah ibu dan juga kakak laki laki nya "
Mereka saling memasangkan cincin di jari jemari mereka masing masing
Salsa kumohon padamu jadilah kekasihku dan jadikan lah ku sebagai pendamping hidup mu "ucap aksara"
Aksa aku mohon jadi lah pendamping hidup ku dan bawalah aku pada jalan yang benar "ucap salsa"
Aku berjanji Rapunzel aku akan menjadi pendamping mu yang sangat baik "ucap aksara"
Ku harap pertunangan ini akan menjadi saksi kesetiaan kita "ucap salsa"
Ya tunangan kita kan menjadi saksi kesetiaan ku padamu Rapunzel "ucap aksara''
Ku sayang padamu baby Aksa "ucap salsa"
Baby Rapunzel aku sangat mencintaimu dan aku akan menjaga mu sepanjang hidup ku "ucap aksara''
Baby Aksa aku sangat mencintaimu dan aku akan menyayangi mu dengan penuh kasih sayang ku padamu "ucap salsa"
KAMU SEDANG MEMBACA
BLUE ROSE
Teen FictionSalsa adalah murid pendiam di Sekolah SMA IMTEK dan ia tidak pernah berbicara sama sekali ia selalu merasa malu saat berbicara dengan orang lain namun hal tersebut membuat nya tidak memiliki teman sama sekali dan ia selalu merasa bahwa hidup nya ad...