Tinggal poto shot keluarga
Ok sekarang Poto shot kalian berdua "ucap sang fotografer ''
Tinggal foto shoot sendiri
Ok tinggal foto kalian berduaAkhirnya pernikahan kalian semuanya sudah selesai "ucap sang ibu"
Ya ibu Alhamdulillah semuanya lancar "ucap salsa"
Bagaimana dengan kuliah mu apa kau telah mengambil jurusan "ucap sang ibu mertua"
Ya sudah Bu aku mengambil jurusan kedokteran sedangkan mas Aksa ia mengambil jurusan menejemen perkantoran doain ya Bu semoga kamu bisa sukses suatu saat nanti "ucap salsa"
Ya nak ibu akan senantiasa mendoakan mu agar menjadi orang yang sukses dan bisa membanggakan kedua orang tua mu doa ibu mertua mu senantiasa ada untuk mu "ucap sang ibu mertua"
Sukses sukses ya nak ibu mau pulang dulu "ucap sang ibu "
Ya Bu hati hati ya Bu "ucap salsa"
Eh adek gua udah nikah aja baik baik ya aksara awas lho sampai KDRT adek gua gua tampol lho "ucap Kelvin sang kakak ipar bagi Aksara"
Ya kak tenang aja nggak bakal gua apa apain kok palingan nanti kan malam pertama "ucap aksara sambil menyeringai"
Dek hati hati lho sekarang malam pertama "ucap Kelvin kepada adik nya"
Ya ka "ucap salsa"
Eh anakku sudah menikah saja baik baik ya nak "ucap sang ibu"
Ingat kau Aksa jangan kau apa apakan putri ku yang Cantik ini "ucap sang ibu"
Bahagia terus nak jangan lupakan ibu mu ini "ucap sang ibu"
Ya Bu terima kasih"ucap salsa"
Ibu pulang dulu ya nak "ucap sang ibu''
Eh putriku kamu sudah menikah ya nak jangan lupakan ayahmu ini "ucap sang ayah"
Ya ayah "ucap salsa"
Eh kau Aksa jangan kau lukai putri ku awas saja jika kau melukai ia walau hanya sedikit kau akan berurusan dengan ku dan Kelvin putraku ingat itu "ucap sang ayah"
Baik ayah aku berjanji tidak akan melukai Rapunzel putrimu aku akan terus menjaga nya sampai darah tetes terakhir ku karena ia adalah wanita yang ku cintai "ucap aksara"
KAMU SEDANG MEMBACA
BLUE ROSE
Teen FictionSalsa adalah murid pendiam di Sekolah SMA IMTEK dan ia tidak pernah berbicara sama sekali ia selalu merasa malu saat berbicara dengan orang lain namun hal tersebut membuat nya tidak memiliki teman sama sekali dan ia selalu merasa bahwa hidup nya ad...