Semua terungkap dalam hal ini saat terkejut bahwa Kelvin adalah kakak kandung nya
Perkenalkan ini kakak mu Kelvin ia baru saja bangun dari komanya "ucap sang ayah"
Halo lho adik gua gua Udh tahu dari dulu "ucap Kelvin"
Kelvin antara adalah ketua dari Hidden Genk dan juga kakak kandung salsa
Thats right baby lho jangan panik gua tahu waktu itu lho pernah nolak gua tapi sekarang lho nggak bisa apa apa kan "ucap Kelvin"
Tanpa basa basi Kelvin langsung mencium bibir nya
Abang Abang apa apaan ini lepasin "ucap salsa"
Salsa mendorong nya
Tapi gua mau lho menjadi milik gua seutuhnya "ucap Kelvin"
Tapi bukan gini caranya "ucap salsa"
Ayah ayah mana Abang "ucap salsa"
Mau berlindung di balik pundak ayah tapi sayang nya ayah lagi meeting "ucap Kelvin"
Abang seharusnya nggak gini "ucap salsa"
Maaf karena salsa pernah nakal tapi bang salsa mohon jangan lakukan itu lagi "ucap salsa"
Lho takut ya "ucap Kelvin"
Udah gua nggak bakalan kayak gitu lagi ya tapi lho tidur Ama gua "ucap Kelvin"
Nggak salsa nggak mau salsa mau tidur sendiri "ucap salsa"
Salsa adikku ini pertemuan kita jadi lho harus nurut Kalo nggak gua aduin lho ke ayah "ucap Kelvin"
Abang udh bang aku masih kuliah gimana kalo pacar aku Aksa tahu semua ini "ucap salsa"
Areksa udah nggak ada bang aku mohon jangan lakukan apapun itu "ucap salsa sambil memohon"
Gua tahu gua datang kesini karena gua juga mau nenangin lho adik gua sendiri karena waktu pertemuan VALHALLA dan Hidden Genk waktu itu batal karena gua nggak mau bersatu sama mereka "ucap Kelvin"
Dan waktu itu juga lho tahu kalo gua kakak kandung lho "ucap Kelvin"
Maaf kelakuan gua yang waktu itu ya maaf kelakuan gua yang sekarang juga tapi gua mohon sama lho jangan takut lagi ok "ucap Kelvin"
Mulai sekarang kita damai lagi "ucap Kelvin"
Tapi Abang nggak bakalan macem macem lagi kan "ucap salsa"
Nggak kok Cantik "ucap Kelvin"
By the way hubungan lho sama Aksara gimana baik baik aja kan "ucap Kelvin ''
Ya bang hubungan aku sama dia baik baik aja "ucap salsa"
Gua seneng kalo lho udh berdamai dengan keadaan kata pacar gua lho depresi ya karena kepergian areksa "ucap Kelvin "
Ya waktu itu dunia yang aku lihat cuma putih kelabu "ucap salsa"
Aku bahkan hampir hilang arah karena areksa pergi begitu aja "ucap salsa"
Eksa pergi tanpa pamit menghilang kan semua kesan dan juga kenangan"ucap salsa"
Makanya lho sekarang jangan sedih lagi kan masih ada gua Hidden Genk Valhalla aksara juga mitsuya"ucap Kelvin "
KAMU SEDANG MEMBACA
BLUE ROSE
Teen FictionSalsa adalah murid pendiam di Sekolah SMA IMTEK dan ia tidak pernah berbicara sama sekali ia selalu merasa malu saat berbicara dengan orang lain namun hal tersebut membuat nya tidak memiliki teman sama sekali dan ia selalu merasa bahwa hidup nya ad...