Yuk Anter gua ketemu mereka "ucap salsa"
Yaudah yok gua ikut "ucap Avana"
Gua juga mau ikut gua mau lihat seganteng apa sih Naoto "ucap Hinata"
Ntar kepelet lho Ama Naoto baru tahu rasa "ucap salsa"
Halo kakak datang lagi kesini "ucap Clara"
Clara Clarissa
Anak kecil yang sangat lucu juga pandaiKakak aku kangen banget "ucap Clara"
Kakak kamu datang lagi "ucap Naoto"
Naoto Hinggabana
Adalah anak kecil laki laki yang sangat dewasa ia sangat menyayangi adiknya Clara
Ka aku pengen ketemu mama papa kak "ucap Naoto"
Suatu saat kalian pasti bisa bertemu dengan mereka sekarang kalian sama kita aja dulu sama aku ka Avana sama Ka Hinata kita belajar dulu disini baru ntar kita bisa ketemu mama "ucap salsa"
Kalian jangan sedih kan masih ada kakak sama Ka Avana juga ka Hinata "ucap salsa"
Iyh kan ada kita "ucap Avana"
Ini ada makanan buat kalian walau pun makanan ini nggak banyak tapi aku yakin ini cukup buat kalian berdua "ucap Hinata"
Udah kita belajar perkalian "ucap salsa"
Pelajaran hari ini selesai yah "ucap salsa"
Seru banget ka tapi aku belom mengerti tentang pengurangan "ucap Clara"
Ntar kita belajar pengurangan karena sekarang kita belajar perkalian sama pertambahan dulu "ucap salsa"
Maaf yah kita nggak bisa kasih kalian rumah yang besar tapi untuk kali ini kalian bisa tinggal dirumah Kaka yang lama "ucap salsa"
Ini dia rumahnya
Maaf cuman bisa ngasih kalian rumah ini "ucap salsa"Yeay kita punya rumah "ucap Clara dan Naoto"
Sal sekecil apapun hadiah yang lho berikan itu akan cukup berharga bagi mereka yang memerlukan gua harap lho selalu baik kayak gini jangan pernah berubah ya "ucap Avana"
Lho berhasil membuat senyuman kecil dan buat mereka bahagia "ucap Hinata"
Gua harap mereka bisa dewasa disini suatu saat nanti "ucap salsa"
Di sini ada taman ka "ucap Clara"
Iyh kita bisa lihat bintang langsung disini "ucap Naoto"
Aku pengen lihat kamar aku "ucap Clara dan Naoto"
Ini kamar Naoto "ucap salsa"
Dan ini kamar ClaraWah bagus banget ka aku suka "ucap Clara"
Aku juga suka sama kamar aku ka "ucap Naoto"
Nanti kalo kalian mau apa apa bilang kakak ya "ucap salsa"
Bilang kita juga "ucap Avana dan Hinata"
Jangan malu malu "ucap Hinata"
KAMU SEDANG MEMBACA
BLUE ROSE
Teen FictionSalsa adalah murid pendiam di Sekolah SMA IMTEK dan ia tidak pernah berbicara sama sekali ia selalu merasa malu saat berbicara dengan orang lain namun hal tersebut membuat nya tidak memiliki teman sama sekali dan ia selalu merasa bahwa hidup nya ad...