Pertama kali Kuliah

1 0 0
                                    

Pagi tiba

Sayang bagaimana keadaan mu "ucap aksara''

Keadaan ku baik baik saja mas sudah aku ingin pergi mandi sekarang karena ini pertama kalinya aku kuliah"ucap salsa"

Ya baby tapi bagaimana jika kita mandi bareng "ucap aksara"

Mas...."ucap salsa"

Kenapa mas juga belom mandi lho "ucap Aksara dengan nada menggoda"

Sudahlah mas "ucap salsa"

Salsa masuk kedalam kamar mandi dan meninggalkan aksara sang suami

Salsa masuk kedalam kamar mandi dan meninggalkan aksara sang suami

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dingin banget sumpah "ucap salsa"

Gimana kalo gua lepasin dia dulu biar tenang "ucap aksara''

Huh syukurlah gua kira Aksa bakalan ada "ucap salsa"

Aksa nggak nyangka kamu bakalan kayak gitu bukannya kamu itu baik banget orang nya kamu juga penyayang nggak pernah bersikap seperti ini ada apa dengan mu Aksa aku Capek kalo kamu kayak gini terus "ucap salsa sambil berfikir "

Selesai nya salsa mandi

Eh istri aku udah cantik aja "ucap aksara"

Baby Aksa kamu makan dulu ya "ucap salsa"

Iya aku bakalan makan kok hari ini ya kali aku nggak makan maaf Sifat aku yang semalam kamu pasti kaget kan maaf ya Aksa nggak bermaksud kayak gitu Rapunzel "ucap aksara sambil meminta maaf"

Ya nggak apa apa kok "ucap salsa"

Baby Aksa aku mau kuliah boleh nggak kalo kamu yang antar "ucap salsa"

Ya boleh donk sayang kan kampus kita sama karena kita beda jurusan juga pasti beda kelasnya juga jadi kamu harus hati hati jangan sampai kamu berbicara atau menggoda lelaki lain kalo kamu ketahuan berbicara dengan lelaki lain kamu Aksa hukum atau kamu mau hal semalam terjadi lagi "ucap aksara sambil menggodanya"

Nggak aku janji nggak bakalan kok tapi kalo ada yang ngajak kenalan boleh nggak "ucap salsa"

Boleh kalo yang ngajak itu cewe kalo cowok nggak boleh "ucap aksara''

Kamu Cantik banget hari ini udah yuk kita berangkat kuliah ingat omongan aku tadi jangan Deket Deket sama cowok lain ok "ucap aksara''

Ya aku ingat sayang "ucap salsa"

      Cepat naik mobilnya biar aku yang nyetir "ucap aksara''

Kita nggak pakai motor"ucap salsa"

Nggak kan sekarang kita udah nikah jadi kita pakai mobil baby "ucap aksara''

Mereka menaiki mobil

Baru pertama kali aku naik mobil bareng kamu baby Aksa "ucap salsa"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baru pertama kali aku naik mobil bareng kamu baby Aksa "ucap salsa"

Ini juga pertama kali aku naik mobil bareng kamu Rapunzel "ucap salsa"

Baby Aksa semoga suatu saat nanti kita punya baby "ucap salsa"

Kalo baby nya cowok kamu namain apa "ucap salsa"

Aku mau namain Kaivan Alexander "ucap aksara"

Kalo cwek kamu mau namain apa Rapunzel "ucap aksara''

Aku mau namain Anzela putri Salsabila"ucap salsa"

Nama yang bagus"ucap aksara''

Sesampainya mereka dikampus

Wah ternyata ini ya Universitas Internasional bagus banget sayang "ucap salsa''

Udah ya aku mau di perguruan dokter dulu "ucap salsa "

Ya aku juga mau masuk di perguruan perusahaan"ucap aksara''

Jangan lupa makan bekal nya baby "ucap salsa"

Ya Sayang bay bay jangan lupa makan juga ya Cantik nya Aksa "ucap aksara''

Ya ganteng ku aksara Alexander"ucap salsa"

Sesampai salsa di perguruan dokter

    Wah bagus banget"ucap salsa"

Oh ini Salsabilla ya yang ngambil jurusan kedokteran salam kenal aku Alex Ferguson"ucap Alex "

Salam kenal aku Salsabilla"ucap salsa"

Oh ya aku senior kamu"ucap Alex "

Ya mohon kerjasamanya"ucap salsa"

Ya ada senior cewek juga lho kamu tinggal pilih mau diajarin sama siapa "ucap Alex"

Halo aku putri Vionika Salam kenal semoga kita bisa menjadi rekan kerja yang akrab "ucap putri"

Salam kenal juga aku salsabilla "ucap salsa"

Kita mulai prakteknya ya "ucap salsa"

Ya ini dia jika suatu saat kamu memiliki pasien yang mengalami gangguan mental kita bisa menenangkan nya lalu baru kita periksa bagian mana yang sakit "ucap putri sang senior perempuan"

Tapi bagaimana jika lukanya sudah parah ka "ucap salsa "

Kita bisa memberikan obat nya dulu agar bisa menghilangkan luka nyeri nya "ucap putri"

Oh ya aku paham terima kasih "ucap salsa"

Oh ya sekarang bagian kamu berlatih dengan senior lelaki yaitu Alex "ucap putri"

Oh ya jika ada pasien yang mengalami gangguan kecemasan kau bisa menenangkan dulu dan memberikan nya obat agar ia tenang "ucap Alex"

Kau bisa memberikan obat penenang atau juga menghibur nya agar pasien bisa merasakan sesuatu hal yang lebih baik "ucap Alex "

Ok untuk kali ini kita sudahi praktek nya "ucap putri sang senior perempuan"

Oh ya ingat ya esok kita bertemu lagi sebelum jam 8 "ucap putri"

Ya terima kasih "ucap salsa"

Ok sekarang kalian semua boleh pulang "ucap Alex"

BLUE ROSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang