Sesampai nya di BSD city
Udh lama kita nggak kesini ya Aksa ini lah kisah ku dengan areksa"ucap salsa"
Ya tempat ini punya cerita sal cerita gua Abang Eksa dan lho "ucap salsa"
Tangerang bersama cerita kasih sayang dan juga kenangan bagi salsa bila dan juga aksara mereka biasanya pergi bertiga bersama areksa namun hari ini hanya datang berdua saja bersama aksara kebaikan areksa akan selalu mereka kenang dan Tangerang lah yang menjadi saksi mereka bertiga sebelum kepergiannya areksaSal gua ingat banget dulu kita sering bercanda sama sama disini "ucap aksara"
Gua ingat tempat ini kita pernah mendengar segala canda tawanya "ucap salsa"
Areksa kenapa lho pergi terlalu cepat kita semua belum sedia di tinggalkan oleh orang sebaik lho "ucap salsa sambil teriak"
Abang gua kenapa lho ninggalin kita berdua kenapa lho pergi terlalu cepat bang "ucap aksara Dengan nada sambil teriak"
Kita belum siap ditinggal lho ketua kenapa lho harus pergi secepat ini "ucap semua anggota Valhalla"
Teriakan apapun yang lho mau "ucap salsa sambil teriak"
Padahal areksa adalah ketua yang sangat baik dan juga bijaksana kenapa harus pergi "ucap Mitsuya"
Bawa dia kembali "ucap salsa sambil teriak"
Udh yok kita semua udh meneriakkan semuanya "ucap Avana"
Gua boleh minta tolong sama lho pada nggak "ucap salsa"
Boleh minta tolong apa "ucap Avana"
Gua pengen semua anggota Valhalla ikut Ziarah ke makam areksa sekarang "ucap salsa"
Itu emang udh kewajiban kita buat Ziarah ke makam nya kenapa lho minta tolong "ucap Avana"
Yaudah yok kita Ziarah ke makam nya areksa"ucap salsa"
Yok semua anggota Valhalla kita akan Ziarah ke makam areksa "ucap salsa"
Yok kita Ziarah ke makam pahlawan Valhalla "ucap Hinata"
Kita Ziarah ke makam Abang gua "ucap aksara"
Sesampai nya dimakan areksa
Eksa sekarang gua udh baikan gua harap lho tenang disana "ucap salsa"
Bang sekarang gua sama salsa udh mulai membaik maaf ya kalo kita selalu ngerepotin lho bang "ucap aksara''
Ketua sekarang kita udh bisa menjaga diri sendiri sekarang kita udah nggak berkelahi satu sama lain lagi "ucap Mitsuya"
Ketua gua harap lho baik baik aja disana "ucap semua anggota Valhalla"
Eksa besok adalah hari kelulusan ku aku harap aku bisa mulai dewasa "ucap salsa"
Eksa aku harap kamu tenang ya di alam sana "ucap salsa"
Kamu udh nggak sakit sekarang kamu udah bahagia disana ku harap kamu baik baik aja "ucap salsa"
Mereka mulai membacakan surah Al-fatihah dan surah Yasin untuk ketua mereka areksa Alexander
Selesai Ziarah mereka langsung meninggalkan makam areksa dan mencoba untuk berdamai dengan keadaan
Areksa kami pulang dulu yah "ucap salsa"
Aku baik baik saja disini "ucap salsa"
Ketua gua bakalan jagain si bandel ini "ucap Hanagaki"
Gua bakalan jagain salsa kok ketua tenang aja "ucap aksara"
Ketua gua bangga sama lho jadi gua mau pulang dulu hari ini lho baik baik ya di sana "ucap mitsuya"
Ketua gua sayang sama lho "ucap anggota Valhalla"
KAMU SEDANG MEMBACA
BLUE ROSE
Teen FictionSalsa adalah murid pendiam di Sekolah SMA IMTEK dan ia tidak pernah berbicara sama sekali ia selalu merasa malu saat berbicara dengan orang lain namun hal tersebut membuat nya tidak memiliki teman sama sekali dan ia selalu merasa bahwa hidup nya ad...