Sal ingat malam ini kau tidak boleh keluar ayah sedang ada meeting kerja di luar negeri "ucap sang ayah"
Baik yah "ucap salsa"
Ini kunci rumah karena ayah mau keluar cukup lama kau bisa keluar rumah semaumu asal kau tidak ikut balap liar "ucap sang ayah"
Baik yah "ucap salsa"
Sudah ayah mau meeting sebentar "ucapnya"
Akhirnya gua bebas ok saat beraksi"ucap salsa "
Salsa berhasil melewati garis star dan mencoba melawan beberapa pembalap
Salsa berada di garis depan
Dan akhirnya menang
Gila akhirnya menang juga gua saat nya makan "ucap salsa dalam hati"
Wih kang pulsa hebat juga ya "ucap salsa dalam hati sambil memuji dirinya sendiri"
Sal lho bilang tadi habis dihukum "ucap areksa"
Iyh tadinya kan bokap gua meeting di luar negeri jadi gua bebas "ucap salsa"
Wih hebat lho udah tiga kali menang "ucap Avana"
Siapa lagi The Queen of VALHALLA jadi gua harus menang biar nggak malu maluin Genk kita "ucap salsa"
Sombong bener lho mentang mentang bendahara nya Valhalla lho bisa dapat julukan kayak gitu "Ucap Avana"
Kan lho juga sama dapat julukan kayak gitu ya kan Hinata "ucap salsa"
Iyh kan kita bertiga The Queen of VALHALLA "ucap Hinata"
Nah dengerin tuh kan kita semua habis di angkat sama areksa "ucap salsa"
Nggak sia sia gua masuk Genk kayak gini jadi terkenal dapat julukan lagi "ucap salsa"
Selamat yah salsa atas kemenangan nya "ucap mitsuya"
Selamat cantik atas kemenangan nya "ucap Shiba taiju"
Selamat juga salsa atas kemenangan nya"ucap Shiba Hakkai'
Oh kamu adik nya Shiba Taiju ya salam kenal gua salsa "ucap salsa"
Gua Hakkai "ucap Hakkai"
Ouh ya lho kalo ada apa apa bilang sama ketua jangan sungkan ya "ucap salsa"
Kalo lho malu bilang sama gua kalo ada masalah oh ya lho belum bayar kas ya mana sini 10 ribu "ucap salsa"
Njiir nih bocah gua kira pdkt malah nagih uang kas "ucap Avana"
Mana sini lho juga Avana Hinata"ucap salsa"
Ouh ya ini salsa 10 ribu kan "ucap Hakkai"
Makasih "ucap salsa"
Kas nya pake uang balapan lho aja sal kan lho menang 47 Juta "ucap Avana"
Yeah uang ini buat gua sama anak anak dipinggir jalan yang kehilangan kebahagiaan nya sama kayak gua "ucap salsa"
Ouh buat Clara sama Naoto ya "ucap Hinata"
Yaps lu tahu itu "ucap salsa"
KAMU SEDANG MEMBACA
BLUE ROSE
Roman pour AdolescentsSalsa adalah murid pendiam di Sekolah SMA IMTEK dan ia tidak pernah berbicara sama sekali ia selalu merasa malu saat berbicara dengan orang lain namun hal tersebut membuat nya tidak memiliki teman sama sekali dan ia selalu merasa bahwa hidup nya ad...