Dah ya kita pulang dulu ya "ucap salsa"
Kalian jangan nakal nakal ya "ucap Hinata"
Dah "ucap Avana"
Gila Naoto walau pun masih kecil dia kayaknya ganteng banget Clara juga dia cantik banget "ucap Avana"
Kepelet kan lho "ucap salsa"
Adek adek gua mah pada ganteng ma cantik lihat dulu kakaknya cantik kayak bidadari gini "ucap salsa"
Adek lho juga bukan orang mereka anak manusia yang bukan dari Mak bapak lho "ucap Avana"
Ouh ya buat kali ini gua nggak dulu main ya gua takut ayah gua tiba tiba pulang jadi gua mau langsung pulang aja kan lho tahu bokap gua marahnya gimana"ucap salsa"
Yaudah padahal gua mau main bareng lho "ucap salsa Avana"
Dah "ucap Hinata"
Njiir mana gua harus cuci darah lagi malas banget gua "ucap salsa "
Salsa pergi kerumah sakit
Salsa tak sengaja bertemu areksa
Areksa lho kenapa "ucap salsa"
Areksa melihat salsa
Lho juga kenapa sal "ucap areksa"Gua kena gagal ginjal kronis tapi jangan bilang siapa siapa yah "ucap salsa"
Dan ini gua baru mau cuci darah "ucap salsa"
Kalo lho kenapa "ucap salsa"
Gua gua kena geger otak sal "ucap areksa"
Yang bener lho "ucap salsa"
Bener tapi jangan bilang siapa siapa ya "ucap areksa"
Oh asal lho tahu ya sal gua berusaha buat ngerahasiain ini dari lho "ucap areksa"
Tapi lho udah tahu duluan "ucap areksa"
Eksa asal lho tahu ya gimana kalo kita berjuang sama sama buat melawan penderitaan ini dan gua juga gak mau mati di usia muda "ucap salsa"
Tapi kalo semisalnya nanti di antara kita ada yang pergi gua mohon jangan lho jangan sedih ya "ucap salsa"
Siapa yang sembuh duluan dia pemenang nya "ucap areksa"
Bener kata lho "ucap salsa"
Ayok kita lomba soal ini "ucap areksa"
Eksa jangan sedih ya gua mohon sama lho kita sama sama berjuang untuk melawan penyakit kita "ucap salsa"
Nggak ada yang harus di tangisin karena suatu saat kita bakalan sembuh kok "ucap areksa"
Nah itu lho tahu "ucap salsa"
Salsabila lirabiha cuci darahnya sudah selesai "ucap sang dokter"
Udah selesai yaudah aku pulang dulu ya "ucap salsa''
Lho nggak istirahat dulu sal "ucap areksa"
Nggak maaf gua malas buat istirahat karena besok dah mulai ujian "ucap salsa"
Tapi lho baru selesai cuci darah "ucap areksa"
Gua nggak lebay gua masih kuat kok "ucap salsa"
Yaudah lho istirahat dulu aja "ucap salsa"
Yaudah bay gua mau pulang "ucap salsa"
KAMU SEDANG MEMBACA
BLUE ROSE
Teen FictionSalsa adalah murid pendiam di Sekolah SMA IMTEK dan ia tidak pernah berbicara sama sekali ia selalu merasa malu saat berbicara dengan orang lain namun hal tersebut membuat nya tidak memiliki teman sama sekali dan ia selalu merasa bahwa hidup nya ad...