"Teman?"
....
Happy reading All“Selamat pagi semua” ucap Avana menyapa orang orang yang berlalu lalang di sebuah gedung yang menjulang tinggi itu.
Avana duduk di salah satu tempat duduk yang telah di sediakan oleh lihat kantornya.
Dari sisi lain sekumpulan orang telah memperhatikan avana sedari tadi dia memasuki kantor itu.
Salah satu dari mereka mulai mendekati tempat Avana berada.
“Hai bro” ucap seseorang mengulurkan tangannya kanannya untuk bersalaman layaknya pria.
“Eh hai juga” ucap Avana menerima uluran tangan itu.
“Eh yang kemarin lusa ikutan audisi ya, bareng sama kita” ucap orang itu memulai obrolan di antara keduanya.
Avana tampaknya memikirkan ucapan pemuda di depannya, alisnya mengerut seperti dia familiar dengan pemuda di depannya ini.
“Ahh iya Lo kan ... Siapa sih namanya lupa gua” ucap Avana bertanya, aduh otak Avana ini kalau di ajak berfikir suka ngelag dikit.
“Astaga Lo lupa nama gua bjir?,” ucap orang itu, gak nyangka dia kok bisa ada orang yang sampai lupa gitu sama namanya, padahal kan dia lumayan okelah untuk namanya di ingat ingat hehehe.
“Lah iya lah gua mah kagak tau, kenal aja kagak gimana sih Lo” kesal Avana, orang di depannya ini bagaimana sih, kenalan aja belum udah mau di ingat ingat aja namanya heran Avana tuh lah.
“Lah iya juga ya kita kan belum kenalan”ucap orang itu tersadar atas perkataan nya tadi, baru nyadar kan Lo, dasar laki laki sama aja.
“Kenalkan nama gua siapa ya? Aduh gua tiba tiba lupa ingatan gini woy” ucap kembali orang itu.
Avana hanya bisa terbengong bengong atas kelakuan orang di depannya ini, astaga dia kenapa bisa menemukan orang seperti ini ya tuhan, kau sungguh berbaik hati sekali memberikan Avana kenalan semacam ini astaga.
“Ah iya gua ingat nama gua itu, Chahel Mahesh Niskala, Lo bisa panggil gua Chahel atau Mahesh juga oke sih” ucap Chahel.
“Eh bentar bentar gua kenalin Lo sama teman teman gua, bentar Lo tunggu di sini” ucap chahel menyuruh Avana diam di tempat, lah emang mau kemana lagi Avana ke marsh kah? Ya enggaklah orang Avana sedari tadi diam di tempat.
“Woy Lo pada sini woy” teriak Chahel menyuruh orang di sebrang sana ke tempatnya berada sekarang.
Beberapa orang itu mulai melangkahkan kakinya mendekat ke arah orang yang memanggil mereka barusan saja.
“Ye ape” ucap salah satu dari mereka, melirik malas orang yang telah memanggil mereka barusan.
“Santai we, nih gua mau kenalin ke kalian temen baru gua, cakep kan oh tentu cakep dong kawan siapa lagi? Kawan Chahel gitu” narsis Chahel mulai kumat astaga, mereka sebagai teman dan sahabatnya malu abis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bloody Movie Player [Segera Terbit]
HorrorAntara Impian, keluarga dan cita cita Dalam sekejap berakhir tanpa tersisa Meninggalkan bekas dendam yang tak kunjung reda. Mereka akan mati!! Peringatan: DI LARANG PLAYGIAT