Happy Reading
jangan lupa tinggalin jejak********
"Apakabar?" Ucap Kevin ketika Lisa berada di hadapannya
Lisa tersenyum kecil mendengar pertanyaan Kevin, sudah lama dia tidak mendengar suara Kevin lagi dan akhirnya dia bisa mendengarnya lagi.
"Baik kok om. Om sendiri gimana"
Kevin merasa gemas mendengar panggilan om yang di ucapkan Lisa, sudah lama dia tidak mendengar gadis itu memanggilnya dengan sebutan "Om". "Masih ya aku di panggil om sama kamu" ucap Kevin sambil mengacak-acak rambut Lisa pelan.
"Ihhh..." Ucap Lisa sambil tersipu malu
"Sial, yang diacak rambut yang berantakan hati" gumam Lisa sambil merapikan sedikit rambutnya
"Om aku disuruh ambil buat display La*s yang baru."
"La*s ya, bentar kuambilin kamu tunggu disitu aja"
"Okey"
Tidak menunggu waktu lama Lisa sudah melihat Kevin membawa sekardus La*s.
"Yuk kubawakan ke area, sekalian aku mau antar stock di departemen lain." Ucap Kevin sambil menaruh kardus itu di trolly barang yang sudah penuh dengan beberapa tumpuk kardus barang lainnya.
"Buh Kevin tau aja cewe cantik langsung di pepetnya" ucap kak Rita ketika melihat Kevin dan Lisa berjalan keluar dari area karyawan.
"Kasian dia berat bawanya" ucap Kevin sambil menurunkan kardus La*s tadi.
"Moduss, hati-hati Lis sama mas Kevin." Ucap Kak Rita sambil tertawa.
"Tinggal ya... Nanti kalau perlu apa-apa lagi datangi aku aja di gudang" bisik Kevin pada Lisa seraya meninggalkan Lisa dengan pekerjaannya, Lisa bisa merasakan aroma parfum Kevin membuat jantung Lisa berdebar
Hari pertama magang Lisa pun berakhir, setelah melakukan absen pulang pada mesin absensi Lisa dan Jenny berjalan bersama ke parkiran.
"Jadi gak traktir gue wkwk" ucap Lisa
"Iya jadi, lo mau ditraktir apaan" jawab jenny kesal
"Apa aja jen, tapi makannya dirumah gue ya. Gue ada kerjaan baru nih, ada review barang."
"Wihh, endorsean pertama ya. Di akui memang kecantikan temen gue."
"Masya Allah. Aamiin, semoga lancar ya kerjaan gue." Ucap Lisa
"Lily" panggil Kevin ketika melihat Lisa dan Jenny sudah berada di atas motor bersiap untuk pulang.
"Iyaa om" ucap Lisa pada Kevin
"Aku boleh minta nomer hp mu kah, dulu kamu kan ga ada hp" ucap Kevin tersenyum ke arah Lisa sambil menyodorkan hp nya
"Boleh" Lisa pun mengetikkan nomer hp nya. "Nih udah om" ucap Lisa sambil memberikan kembali hp Kevin
"Ntar aku chat ya, makasih Lily" ucap Kevin sambil mencubit pipi Lisa yang terlihat mengembung setelah di pakaikan helm.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tanpa Sandaran (TAMAT)
General FictionKetika kamu merasa di dunia ini kamu tidak punya tempat bersandar, bahkan pada orang yang sudah kamu anggap rumah sekalipun bisa pergi meninggalkanmu. Kisah Lisa yang sejak kecil hidup di keluarga yang tidak utuh, mencoba terus hidup walaupun sudah...