Happy Reading guyss
Ditunggu Vote dan Komennya
.
.
.
.
.
.Malam ini Lisa dan Jenny berniat untuk pergi malam mingguan, Lisa tidak ada rencana jalan sama Kevin karna Kevin kerja malam ini dan Jenny juga tidak ada rencana jalan sama pacarnya jadi mereka berdua memilih untuk malam mingguan berdua saja.
"Yuk kita jalan" ajak jenny
"Yuk... Eh tapi gue ngechat mas Kevin dulu biar enak dia juga ga khawatir"
"Chat dah. Eh tapi Lo yakin dia kerja shift malam hari ini? Kevin kan bagian gudang, malam kan ga ada barang masuk." Tanya Jenny penasaran
"Ya siapa tau dia tukaran sama temennya"
"Kalo mau tukaran mah tukaran hari. Tapi ya sembarang Lo aja, kalo sudah bulol agak susah percaya sama orang "
"Heheheh"
"Ketawa Lo"Lisa pun mencoba menghubungi Kevin tapi tidak ada respon, Lisa masih ber positif thinking kalo Kevin sedang sibuk. Lisa dan Jenny akhirnya pergi malam mingguan setelah Lisa selesai memberi kabar ke Kevin walaupun Kevin belum merespon.
Lisa dan Jenny menikmati arena permainan di pasar malam yang sedang berlangsung di Kota mereka. Puas dengan bermain di arena permainan mereka melipir ke warung seblak langganan mereka. Lisa yang sedari tadi bermain hp baru memainkan hp nya sambil menunggu seblak pesanan mereka selesai di buat. Lisa tersenyum melihat ada satu pesan dari Kevin, Lisa membuka pesan itu.
Mas ❤️
Kevin
Ly?Lisa
Iya mas?Kevin
Ly... Maaf banget. Aku tau ini pasti bakal buat kamu marah, kita putus ya ly
Aku masih belum yakin sama perasaanku ke kamuLisa
Setahun belum yakin juga mas?Kevin
MaafLisa
Kalo gitu aku cuma mau kasih tau ke mas. Jangan suka permainin hati orang. Gak enak rasanya di permainin gini.Blocked
Lisa kesal dan langsung memblokir nomer Kevin
"Sial" ucap Lisa
"Kenapa weee" tanya Jenny heran, pasalnya Lisa tiba-tiba mengumpat
"Coba liat" ucap Lisa sambil menunjukkan pesan yang dikirimkan Kevin tadi
"Hmm udah gue duga sih. Gak tau ya Lo liat ga tadi pas di pasar malam, tapi kalo mata gue ga siwer ya tadi gue liat Kevin sama cewe tapi ga tau siapa cewenya."
"Lo ga siwer kok, gue liat juga cuma gue harap gue salah liat aja tadi"
"Lo kalo mau nangis gapapa nangis aja cok. Kebetulan nih seblak kita udah sampe bisa Lo puas-puasin nangis sambil makan seblak."
"Gak, rasanya air mata gue udah habis aja nangisin dia dari dulu"
"Ntar gue kenalin sama cowo"
"Lagi gak minat, mau sendiri dulu gue"Mereka pun melanjutkan makan seblak mereka, Lisa ingin menangis tapi rasanya tidak bisa ga bisa dia mencoba tenang dan mencoba ikhlas.
*****
Hari demi hari berlalu, Lisa sudah gak pernah mikirin Kevin lagi. Lisa sedang fokus mengerjakan revisi dari penelitian skripsi yang sedang ia garap. Tinggal 1 step lagi maka Lisa akan menyelesaikan studinya.
Ping...
Bunyi notifikasi mengalihkan fokus Lisa yang sedang mengerjakan skripsinya, ada satu pesan WhatsApp dari nomer tidak dikenal.+628xxxxxx989
AssalamualaikumLisa baru ingin membalas pesan itu tiba tiba satu pesan masuk dari Jenny
Jejen❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Tanpa Sandaran (TAMAT)
General FictionKetika kamu merasa di dunia ini kamu tidak punya tempat bersandar, bahkan pada orang yang sudah kamu anggap rumah sekalipun bisa pergi meninggalkanmu. Kisah Lisa yang sejak kecil hidup di keluarga yang tidak utuh, mencoba terus hidup walaupun sudah...