🍁09🍁

10 8 5
                                    

Halo gaiss kembali lagii.... Author akhir² ini sibuk bangetttt huuuu. Gapapa nyibukan diri daripada gamon Mulu ya Thor 😭
....

Happy Reading sayang sayang aku :*
.
.
.
.
.

Tidak terasa sudah 3 bulan Lisa dan teman-temannya magang. Hari ini adalah hari terakhir mereka magang, sore itu Lisa kembali pulang dengan Kevin. Kevin mengantarkan Lisa tepat didepan rumahnya.

"Besok mau aku antar sekolah gak ?" Tanya Kevin pada Lisa 

"Kalo mas ga sibuk gapapa, tapi kalo sibuk dan buru-buru gausah gapapa mas." Ucap Lisa

"Emm kayaknya besok ada barang masuk pagi, kamu sama jenny aja gapapa? Atau naik motor sendiri." 

"Iya besok aku sama jenny aja ya mas. Mas mau mampir dulu gak?" Tanya Jenny menawarkan Kevin

"Gak enak sama tetanggamu sayang. Kamu kan sendirian, nanti apa kata tetangga mu. Aku pulang ya cantik. Nanti kalau udah sampai rumah kukabarin ya" Ucap Kevin sambil mengelus kepala Lisa.

Lisa melambaikan tangannya ketika melihat Kevin dan sepeda motornya melaju pergi.

Satu tahun pun berlalu, tak terasa Lisa sudah duduk di bangku kelas 12 dan hari ini adalah hari terakhir Ujian Nasional. Lisa dan Jenny mendapat sesi sore

"Lo pulang sama mas kesayangan lo lagi?" Tanya Jenny begitu mereka keluar dari ruang ujian

"Iyap, mau jalan-jalan." Ucap Lisa riang

"Awet ya say. Seneng bener lu setahun terakhir. Jadi habis lulus nih, langsung sebar undangan kah." Tanya Jenny 

"Gak lah, dia tau juga kok gue masih mau kuliah dulu."

"Tahun-tahun keberuntungan Lo, dapat pacar yang emang crush Lo dari lama trus keterima jurusan yang Lo idam-idamkan."

"Aamiin, gue juga beruntung punya temen kek Lo Jen. Gue dikelilingi orang orang baik, bokap nyokap Lo juga baik ama gue." 

"Temen yang paling ngertiin gue cuma Lo kali ly, gue beruntung juga dapet sahabat yang mau direpotin apa aja. Semoga Lo trus dikelilingi orang-orang baik ya ly. Gue sayang Lo, pokoknya kalo mas Lo itu nyakitin Lo gue maju paling depan buat misahin Lo sama dia."

"Utututu sayang Jejen." Ucap Lisa sambil merangkul Jenny.

Lisa melihat Kevin sudah menunggunya di depan gerbang

"Jen, gue duluan ya udah dijemput. Lo hati-hati bawa motor" ucap Lisa 

Kevin dan Lisa pun melaju meninggalkan gerbang sekolah, Kevin melajukan motornya menuju pantai di ujung kota mereka. Mereka datang tepat waktu sebelum matahari terbenam, mereka pun duduk berdua di pinggir pantai sambil menikmati angin yang berhembus di pantai itu.

"Gimana tadi ujiannya? Bisa?" Tanya Kevin pada Lisa

"Bisa mas, Alhamdulillah mudah soalnya seputar jurusanku aja kok." 

"Pacarku emang pinter" ucap Kevin sambil menepuk pelan kepala Lisa.

Lisa menyandarkan kepalanya ke bahu Kevin menikmati pemandangan matahari terbenam sore itu.

"Sayang" ucap Kevin pelan 

"Iya mas"

Kevin memberikan sekotak cincin ke arah Lisa. Lisa bingung menatap kotak itu.

"Sini aku bukain" ucap Kevin sambil membuka kotak cincin itu dan memakaikan cincin itu ke jari manis Lisa.

"Aku cuma bisa ngasih ini dulu ya, aku ikat kamu pake ini dulu ya sayang. Nanti kalau semua keinginan mu sudah kamu wujudin bakal kuganti ke yang lebih bagus sambil bawa keluargaku." Ucap Kevin sambil menatap Lisa, Lisa terharu dan memeluk Kevin erat mereka berpelukan sangat lama.

*****

Tahun berganti tahun, hubungan Lisa dan Kevin sudah memasuki tahun ke 3. Sejak Lisa berkuliah dia dan Kevin LDR karna Kevin di Pindah tugaskan ke Kota lain di salah satu cabang farm*rmarket.

Tentu saja selama 3 tahun hubungan mereka ditambah LDR yang mereka jalani seperti hubungan pada umumnya mereka kadang berantem, saling berbeda pendapat, atau saling salah paham tapi Lisa dan Kevin bisa menghadapinya.

Lisa juga memiliki beberapa sahabat-sahabat lainnya di kampus, mereka menamai grup persahabatan mereka sebagai Halilintar karena mereka berjumlah 13 orang melebihi anggota keluarga Halilintar. Mereka sering menghabiskan waktu bersama untuk mengerjakan tugas kuliah atau sekedar hanya kumpul-kumpul di salah satu kost an mereka menunggu mata kuliah selanjutnya.

Halilintar ⚡

Deby

Habis ini matkul apa ibu kating @you

Lisa

Sistem Pemerintahan tapi nanti jam 3

Deby

Mie ayam yuk guys, tempat biasa aja habis itu kita sing along @semua orang

Karina 

Gas

Lisa

Ngikut

Selepas matakuliah pagi ini selesai mereka akhirnya melakukan agenda mereka. Saat sedang asik karaoke bersama teman-temannya, Lisa mendapat telfon dari Kevin. Lisa segera keluar dari ruang karaoke untuk menerima telfon Kevin.

Selesai menerima telfon dari Kevin Lisa berpamitan kepada teman-temannya, pasalnya Kevin sedang berada di Kota itu dan ingin bertemu dengan Lisa. 

Kevin sudah menunggu Lisa di depan tempat karaokenya, Kevin tersenyum ketika melihat Lisa. Mereka pun menuju kedai es krim favorit mereka.

Setelah eskrim pesanan mereka sudah dihadapan mereka, mereka menikmati eskrim itu sambil sesekali bercanda.

"Ly..." Ucap Kevin. "Aku mau ngomong sesuatu boleh?"

"Ngomong apa mas?" Tanya Lisa tanpa menaruh rasa kecurigaan apapun

"Kita putus aja ya ly"

*****

Duh guys Mas Kevin kok mutusin Lisa sih 😭

Jangan lupa tinggalin jejak yaaaaa, vote dan komennyaa ditunggu

Tanpa Sandaran (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang