🍁08🍁

11 8 5
                                    

Happy Reading yak guyss
.
.
.

02 April 2017.....
Pukul 00.00

Hari ini Lisa berulang tahun yang ke 17, dia terlihat sangat gembira pagi ini menyambut usia nya yang sudah genap 17 tahun.

Ping...
Bunyi notifikasi WhatsApp malam itu menarik perhatiannya, dan terlihat satu pesan dari Kevin

Kevin

K

evin

Selamat Ulang Tahun Lily... Doanya yang terbaik aja ya buat Lily. Semoga Lily tetap jadi Lily yang aku kenal ya, Lily yang cantik, manis, lucu, dan pintar.  I Love you ❤️

Besok berangkat magang sama siapa ? Bareng aku yuk. Kalo ga pulangan aja yang bareng aku

Lisa

Makasih doanya om mpin. Besok boleh bareng

Kevin

Sama sama sayang. Besok aku jemput ya, shareloc ly. Gak sabar mau gonceng Lily lagi

Lisa

📍Lokasi

Kevin

Oke besok aku jemput setengah 7 ya. Selamat tidur Lily 😚

Lisa tersenyum setelah membaca semua pesan Kevin, dia pun beranjak tidur jantungnya berdegup kencang tidak sabar bakal di gonceng lagi sama Kevin.

Jam dinding di kamar Lily menunjukkan pukul 6.30 pagi, Lily sudah siap dengan pakaian hitam putih khas anak magangnya tidak lupa dengan sepatu pantofel yang sudah melekat di kakinya.

Tin...tin...

Bunyi klakson motor terdengar di luar, Lisa tersenyum ketika mengintip dari balik jendela kalau Kevin sudah datang. Lisa pun bergegas menghampiri Kevin, Kevin tersenyum melihat Lisa aroma parfum bubble gum khas Lisa tercium.

"Pagi" sapa Lisa
"Pagi, yuk berangkat" ucap Kevin

Sepanjang perjalanan Lisa dan Kevin mengobrol, Kevin selalu memandang ke kaca spion yang mengarah ke Lisa. Memandang wajah gadis itu lagi setelah lama tidak bertemu, wajahnya yang semakin cantik dan manis membuat Kevin tidak pernah bosan untuk memandangnya.

20 menit perjalanan mereka telah sampai di Farm*rmarket. Kevin membantu Lisa membuka helmnya, mata mereka kembali bertatapan. Lisa tidak bisa menyembunyikan pipinya yang kemerahan karna tersipu malu berada sedekat itu dengan Kevin. Kevin terkekeh melihat pipi Lisa memerah, Kevin merasakan debaran jantungnya ketika menatap mata Lisa. Mata yang berwarna hazelnut itu masih mencuri perhatian Kevin.

Hari itu berlalu dengan cepat, tidak terasa sudah pukul 4 sore. Kevin yang sudah janji ingin mengantarkan Lisa pulang sudah menunggu di parkiran, Lisa dan anak magang lainnya masih belum keluar karna masih ada brifing sore yang diberikan manager ke mereka tadi.

Sekitar 15 menit menunggu akhirnya Kevin melihat Lisa, Kevin melambaikan tangan ke arah Lisa. Kevin langsung membantu memakaikan Helm ke kepala Lisa, lagi lagi Lisa tersipu atas perlakuan Kevin.

"Ly, gak sibuk kan?" Tanya Kevin ketika mereka sudah keluar dari parkiran
"Gak om, emang kenapa"
"Mau mutar-mutar gak?" Tanya Kevin
"Mauuuu" seru Lisa dengan semangat.
Kevin tersenyum mendengar jawaban Lisa, dia pun menarik tangan Lisa untuk memeluk dirinya di motor, satu tangan Kevin mengelus tangan Lisa yang sudah melingkar memeluknya.
Kevin menepikan motornya di kedai es krim langganan mereka dulu. Kevin mengajak Lisa masuk ke dalam kedai es krim itu dan membiarkan Lisa memesan apa saja yang ia mau tidak lupa Kevin juga memesan sebuah brownies sebagai kue ulang tahun untuk Lisa.

Lisa dan Kevin duduk berdampingan menikmati es krim dan brownies yang dipesan oleh mereka, Kevin sesekali melirik Lisa dan terkekeh ketika melihat Lisa menikmati es krim nya dengan lahap

"Kenapa si om ketawa Mulu, ada cemong kah di mukaku" tanya Lisa
"Gak ada kok. Aku seneng aja liat kamu makan es krim jadi ingat pas kamu masih kecil." Ucap Kevin
Lisa kembali asik menyantap es krim dihadapannya sambil ikut tersenyum mengingat kedekatan mereka dulu.
"Ly, aku mau nepati janji ku." Ucap Kevin sukses membuat Lisa menghentikan makannya dan memandang Kevin dengan penuh tanda tanya. "Jadi pacarku ya ly" sambung Kevin kembali.
Lisa pun mengangguk kan kepalanya sambil tersenyum. Mereka akhirnya jadian Seperti yang dijanjikan Kevin pada Lisa 7 tahun lalu.

****
Cieeee Lisa sama Kevin akhirnya jadian 🥳🥳

Jangan lupa tinggalin jejak yaaaaaa vote dan komennya ditunggu

Tanpa Sandaran (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang